Duel Elon Musk vs Mark Zuckerberg di Colosseum, Akankah Terjadi?

JABAR EKSPRES –  Pertarungan sengi antara Elon Musk vs Mark Zuckerberg dikabarkan akan berlangsung di Colosseum, Roma. Kemunculan nama tempat dari duel dua bos teknologi itu tentu menyita banyak perhatian netizen.

Kabar mengenai perkelahian Elon Musk dan Mark Zuckerberg tersebut semakin terus bermunculan. Terbaru tersebar jika duel tersebut akan terjadi di tempat bersejarah para gladiator, yakni Colosseum.

Melansir dari TMZ, pejabat Italia menawarkan kepada Mark Zuckerberg agar adu jotos itu dilakukan di Colosseum. Tempat bersejarah yang sudah berusia 2.000 tahun ini menjadi arena yang akan cocok untuk mereka.

Mark dikabarkan menyambut penawaran tersebut dengan rasa tertarik dan segera menyampaikan pesan kepada Presiden UFC Dana White.

Baca Juga: Duel Sengit Elon Musk vs Mark Zuckerberg, Siapa yang Menang?

Elon Musk juga ikut terlihat antusias dengan penawaran yang disampaikan. Terbukti dari cuitannya di Twitter pribadinya @elonmusk.

“Some chance fight happens in Colosseum (Beberapa pertarungan kebetulan terjadi di Colosseum),” tulis Elon Musk yang dikutip dari akun Twitternya pada Rabu (5/7/2023).

Tetapi belum diketahui pasti apakah pertarungan yang melibatkan bos Facebook dan bos Twitter itu akan terjadi di arena dalam atau luar Colosseum.

Sebelumnya, Zuck dan Elon saling sepakat untuk adu jotos di Vegas Octagon, Nevada Amerika. Tempat tersebut merupakan matras kompetisi dan arena bertarung untuk Ultimate Fighting Championship (UFC).

Namun, hingga saat ini masih belum pasti kapan jadwal pertarungan anatar Elon Musk dan Mark Zuckerberg akan berlangsung.

Baca Juga: Bos ChatGPT Tertarik Nonton Duel Elon Musk vs Mark Zuckerberg!

Adapun perselisihan antara Elon dan Zuck telah terlihat sejak tahun 2022. Saat itu Zuck memperkenalkan platform media sosial yang serupa dengan Twitter yakni bernama Threads.

Menanggapi hal tersebut, Elon Musk menyebut jika Mark ingin memonopoli industri media sosial.

Kemudian semakin memanas saat Elon Musk membuat cuitan di Twitter pribadinya yang menyatakan “siap berkelahi dalam ring (dengan Zuckerberg)” di Twitternya.

Mendapat balasan, Zuck pun mengunggah tangkapan layar cuitan Elon Musk dengan membubuhkan tulisan “kirimkan lokasinya”.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan