Menpora Dito Ariotedjo Terima Cuan Korupsi BTS 4G Kominfo? Kejagung: Keterangan Tersangka, Bukan Hasil Pemeriksaan!

“Jadi, apakah uangnya berasal dari hasil korupsi? Belum tentu. Peristiwa itu ada atau tidak, kami juga masih mendalami apakah ada atau tidak juga belum tentu,” kata Kuntadi.

“Makanya perlu kami batasi, peristiwa BTS sudah selesai, jadi jangan dicampur adukkan,” lanjutnya menegaskan.

Menpora Dito Ariotedjo mengaku bersyukur karena pemeriksaan oleh Kejagung bisa terselenggara, lantaran di momen itu ia bisa menyempaikan klarifikasinya. Bahkan sebelumnya, ia mengatakan ingin cepat-cepat memberikan klarifikasi terkait namanya yang terseret dugaan kass korupsi BTS Kominfo yang menjerat Johnny G Plate tersebut.

“Saya dari awal pengen sekali secepat-cepatnya klarifikasi agar ini tidak berlarut-larut dan alhamdulillah hari ini forumnya dilaksanakan,” kata Menpora.

Tidak hanya itu, Dito Ariotedjo mengungkapkan bahwa hal tersbeut adalah beban moral baginya. Terlebih ua sebagai Menteri muda di Kabinet Indonesia Maju saat ini.

“Ini dalam rangka saya memiliki beban moral, beban moralnya itu adalah hari ini saya dipercaya mendapat amanah oleh bapak Presiden Jokowi sebagai menteri muda,” katanya Dito Ariotedjo memungkasi. (*)

Tinggalkan Balasan