Bocoran Spesifikasi HP Realme Narzo 60

JABAR EKSPRES- Setelah mengungkapkan desain dari seri Narzo 60 minggu lalu, Realme telah memperbarui halaman di Amazon dengan informasi baru mengenai HP yang akan segera dirilis.

Pada Senin (3/7) waktu setempat, laman Gsmarena melaporkan bahwa Realme kali ini juga membagikan gambar yang menampilkan bagian depan perangkat untuk menyoroti beberapa detail penting.

Narzo 60 Pro disebut akan memiliki layar melengkung dengan kecepatan refresh 120Hz dan peredupan PWM frekuensi tinggi 2.160Hz. Bezel bawah layarnya memiliki lebar 2,3 mm. Meskipun tidak ada detail tentang ukuran dan resolusi layar, namun terdapat kesamaan yang jelas antara seri Narzo 60 dan ponsel Realme 11 Pro berdasarkan informasi terakhir.

Narzo 60 Pro akan menggunakan kulit vegan di bagian belakang, menjadi yang pertama dalam keluarga Narzo, dan akan tersedia dalam warna “Martian Horizon” yang bisa dipesan sebelumnya.

Terdapat pula modul kamera besar yang diambil langsung dari seri 11 Pro, meskipun garis dekoratifnya tidak ada.

Seri Narzo 60 akan menyediakan ponsel dengan RAM fisik hingga 12GB, serta RAM virtual hingga 12GB dan penyimpanan hingga 1TB. Kemungkinan, spesifikasi ini hanya akan tersedia di Narzo 60 Pro.

Realme Narzo 60 biasa akan menggunakan layar datar dengan tepi melengkung pada kaca.

Berdasarkan labelnya, ponsel ini akan memiliki kamera 64MP di bagian belakang, berbeda dengan versi Pro yang memiliki kamera 100MP. Ini adalah perbedaan utama antara Realme 11 Pro dan 11 Pro+, yang masing-masing dilengkapi dengan kamera 100MP dan 200MP.

Perusahaan akan meluncurkan ponsel Narzo baru pada tanggal 6 Juli mendatang dengan dukungan dari Amazon India.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan