Prediksi Anime One Piece Episode 1068

JABAR EKSPRES- Episode 1068 dari anime One Piece akan dirilis pada hari Minggu, 9 Juli 2023, pukul 9:30 JST. Setelah Law dan Kid berhasil mengalahkan Big Mom di episode sebelumnya, para penggemar sangat antusias untuk melihat kelanjutan ceritanya. Terlebih lagi, terungkap bahwa Zunesha pernah menjadi rekan Joy Boy selama Abad Kekosongan.

Namun, saat ini belum ada informasi spoiler yang tersedia untuk episode 1068 One Piece hingga artikel ini ditulis, sehingga penggemar belum mengetahui dengan pasti apa yang akan dibahas dalam episode mendatang. Namun, penggemar yakin bahwa akhir dari busur cerita ini sudah dekat.

Dengan hanya pertarungan Luffy melawan Kaido yang tersisa, kemungkinan episode 1068 One Piece akan memberikan sedikit istirahat setelah kekalahan Big Mom.

Episode 1068 One Piece dijadwalkan untuk ditayangkan di jaringan televisi Jepang pada pukul 9:30 JST pada hari Minggu, 9 Juli 2023. Bagi sebagian penggemar internasional, hal ini berarti episode tersebut akan tersedia pada malam Sabtu waktu setempat.

Baca juga: Prediksi Cerita Manga Jujutsu Kaisen Chapter 228

Namun, sebagian besar penggemar internasional, seperti penonton di Jepang, akan menonton episode ini pada Minggu pagi. Waktu rilis tepatnya akan bervariasi tergantung pada wilayah dan zona waktu masing-masing.

Kemungkinan besar, episode 1068 One Piece akan dimulai dengan Momonosuke menjelaskan apa yang telah dia bagikan di akhir episode sebelumnya. Meskipun penggemar mungkin tidak akan mendapatkan banyak informasi baru, Yamato mungkin akan memiliki beberapa pertanyaan untuk Momonosuke tentang kedatangan dan asal-usul Zunesha.

Baca juga: Sinopsis Anime The Great Cleric dan Tanggal Tayangnya

Episode 1068 kemungkinan juga akan melakukan rekapitulasi peristiwa terbaru di Onigashima, serta memberikan pembaruan tentang pertarungan Raizo dan Fukurokuju yang sedang berlangsung. Dengan pertarungan Luffy melawan Kaido menjadi satu-satunya pertarungan besar yang tersisa, episode mendatang kemungkinan tidak akan langsung membahasnya.

Sebagai gantinya, penggemar dapat mengharapkan episode selanjutnya akan memberikan istirahat selama satu hingga dua episode sebelum sepenuhnya fokus pada pertarungan penentu untuk keberhasilan Serangan Onigashima ini.0

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan