4 Rekomendasi Tempat Wisata Bogor yang Wajib Kamu Kunjungi Bareng Keluarga!

JABAR EKSPRES – Indonesia memiliki beragam macam tempat wisata yang unik dan juga menarik, salah satunya ada 4 rekomendasi wisata bogor yang wajib kamu kunjungi.

Bogor salah satu kota yang terletak di Jawa Barat dan sering juga dikenal dengan julukan “Kota Hujan”. Walaupun sering hujan, kota ini memiliki banyak pilihan wisata Bogor dengan panorama yang indah.

Baca juga: Jalan-jalan di Ibu Kota! 5 Rekomendasi Tempat Wisata di Jakarta yang Wajib Dikunjungi

Selain cuaca yang sejuk dan udara yang segar, Bogor juga memiliki beragam tempat wisata menarik dan temukan keindahan alam, sejarah, dan budaya di kota ini.

Berikut 4 Rekomendasi Tempat Wisata Bogor yang Wajib Kamu Kunjungi:

  1. Kebun Raya Bogor

Wisata Bogor yang paling terkenal adalah Kebun Raya Bogor. Dibangun pada tahun 1817, kebun raya ini merupakan salah satu yang tertua di dunia.

Kebun Raya Bogor memiliki koleksi tumbuhan yang sangat kaya, termasuk pohon-pohon tua yang menghijau. Jelajahi jalan-jalan yang teduh di tengah pepohonan, dan nikmati keindahan alam yang menyejukkan.

Kebun Raya Bogor juga memiliki area konservasi dan kebun binatang mini yang menyenangkan untuk dikunjungi.

Alamat lengkap: Jl. Ir. H. Juanda No. 13, Bogor

 

  1. Taman Safari Indonesia

Taman Safari Indonesia adalah destinasi wisata yang sangat populer di Bogor. Di sini, kamu dapat menikmati pengalaman yang dekat dengan berbagai hewan liar.

Kamu bisa menjelajahi taman safari dengan mobil Anda sendiri atau menggunakan bus khusus yang disediakan. Dalam perjalanan, kamu akan melihat berbagai hewan seperti singa, harimau, jerapah, dan masih banyak lagi.

Selain itu, terdapat pula pertunjukan lumba-lumba dan atraksi lainnya yang menarik untuk ditonton.

Alamat lengkap: Jl. Raya Puncak No. 601, Cisarua, Bogor

 

  1. Curug Nangka

Jika kamu menyukai petualangan alam, Curug Nangka adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi. Curug Nangka adalah air terjun yang indah dengan ketinggian sekitar 60 meter.

Untuk mencapai air terjun ini, kamu harus melewati jalur pendakian yang menantang, tetapi pemandangan yang menunggu di atas akan sebanding dengan usaha Anda.

Tinggalkan Balasan