YBM PLN UIT JBT Tebar Daging di Pesantren Alkasyaf

JABAR EKSPRES- (Cileunyi, 3/7) YBM PLN UIT JBT Tebar Daging di Alkasyaf Cileunyi Kabupaten Bandung.

Acara tebar daging tersebut dihadiri oleh Tejo Wihardiyono sebagai General Manager UIT JBT dan juga selaku Ketua Dewan Pengawas YBM PLN UIT JBT beserta para Senior Manager sebagai anggota Dewan Pengawas.

H. Kosasih sebagai Ketua YBM UIT JBT, Cucu Kurniawan, M Wisapgiman sebagai pengurus YBM PLN UIT JBT serta Elan, Ade sebagai Tim Amil YBM UIT JBT.

Menurut Tejo, PLN sebagai basis pelayanan listrik masyarakat, juga peduli terhadap masalah sosial. Melalui YBM, PLN berusaha turut serta membantu masyarakat Indonesia agar sejahtera.

BACA JUGA :Bootcamp Web Development YBM PLN di Alkasyaf 2023

YBM PLN telah ikut berperan berkurban Sapi sebanyak 952 Sapi dan 492 Kambing yang disebar menyarar lebih dari 150.000 keluarga prasejahtera diseluruh pelosok nusantara. Tebar daging juga juga merupakan program agar para mustahik mendapat nutrisi dengan baik sebagai bagian dari penyaluran 8 asnaf.

Alkasyaf dijadikan sebagai penerima manfaat karena merupakan pesantren yang mewakili basis mustahik di Kabupaten Bandung.

Selain dihuni oleh ratusan yatim dan dhuafa, alkasyaf juga merupakan tempat jalur distrubusi untuk ribuan mustahik di Bandung Timur. Ungkap Elan.

Kami sangat bahagia, karena YBM PLN telah menjadi Cahaya bagi kehidupan ratusan yatim dan ribuan mustahik disini.

Semoga dengan sinergitas ini dapat memberikan kontribusi guna membangun masyarakat Indonesia yang sehat dan sejahtera di Masa Depan, ungkap Giovani, Pimpinan Pesantren Yatim dan Dhuafa Alkasyaf.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan