Spesifikasi dan Harga Realme C53 NFC, Punya Desain Emas!

JABAR EKSPRES – Ponsel keluaran terbaru Realme C53 NFC telah resmi rilis di Indonesia dan kini sudah bisa dibeli diberbagai gerai online maupun offline. HP ini pertama kali diperkenalkan dalam event Champion Charge Launch yang tayang secara live melalui YouTube realme Indonesia pada tanggal 16 Juni 2023.

Ponsel yang berada di kelas entry-level ini menyuguhkan kesan yang mahal dan elegan dengan desainnya yang mengusung konsep Champhion. Diketahui, ponsel tersebut memiliki tekstur emas yang akan nampak berkilau saat terkena cahaya. Dengan desain yang sangat mewah, HP terbaru Realme itu memiliki harga yang sangat terjangkau.

Lantas bagaimana dengan spesifikasi dan harga lengkapnya di Indonesia? Simak ulasannya dalam pembahasan di bawah ini.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 12 Pro 5G, Canggih!

Spesifikasi Realme C53 NFC

C53 NFC dibekali dengan layar LCD IPS yang berukuran 6,74 inci. Layar ini bisa menampilkan gambar dengan kualitas yang jernih dan tajam dengan resolusi FHD+. Tidak ketinggalan, terdapat juga fitur refresh rate 90 Hz yang membuat HP ini sangat nyaman digunakan untuk scroll media sosial ataupun untuk penggunaan lainnya.

Sementara itu, HP bertekstur emas ini juga ditopang dengan chipset Octa-core yang memiliki performa cukup kencang. Namun, masih belum jelas prosesor apa yang dipakai oleh HP ini. Untuk bagian RAM, HP Realme ini dilengkapi dengan 6 GB + 6 GB serta penyimpanan internal yang berkapasitas128 GB.

Untuk urusan fotografi, pengguna bisa merasa puas karena terdapat kamera belakang beresolusi 50 MP AI Camera yang menghasilkan detail gambar halus dan jernih. Sedangkan, untuk kamera depannya hadir dengan resolusi 8 MP yang sudah cukup lumayan untuk dipakai selfie.

Ada poin menarik yang terdapat dalam HP ini sehingga layak untuk kamu pilih, pasalnya HP terbaru Realme ini dibekali dengan mini capsule yang terletak diantara kamera selfie. Adapun kegunaannya dapat memuat informasi penting yang bisa dilihat dalam satu tampilan.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip 5, Ini Bocorannya!

Jika masih belum puas dengan spesifikasinya, C53 NFC ditopang dengan baterai yang berkapasitas besar yakni 5.000 mAH. Realme mengklaim bahwa pengisian baterainnya juga akan memakan waktu singkat dengan adanya fast charching 33 Watt SUPERVOOC dalam HP ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan