Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 12 Pro 5G, Canggih!

JABAR EKSPRESXiaomi Redmi Note 12 Pro 5G adalah salah satu smartphone terbaru yang diluncurkan oleh Xiaomi. Ponsel ini menawarkan spesifikasi yang canggih dan fitur-fitur modern yang menjadikannya pilihan menarik bagi pengguna yang menginginkan perangkat yang kuat dan fungsional. Berikut adalah penjelasan mengenai spesifikasi dan perkiraan harga Xiaomi Note 12 Pro 5G.

HP terbaru dari Xiaomi ini menawarkan ukuran layar 6,67 inci dengan resolusi Full HD+ dengan jenis AMOLED yang mampu menampilkan gambar dengan jernih, tajam, dan kaya warna. Menariknya lagi, HP ini ditenagai oleh prosesor Mediatek Dimensity 1080, dengan menawarkan kinerja yang kuat dan responsif. Prosesor ini juga dilengkapi dengan Mali-G68 yang mampu menghadirkan pengalaman bermain game yang lancar.

Layarnya juga dibekali dengan sistem refresh rate 120 Hz. Adapun untuk sistem operasi (OS) dari HP Xiaomi ini menggunakan Android 12 dengan tampilan antarmukas MIUI 13. Sementara itu, untuk bagian RAM tersedia sebesar 8 GB dengan penyimpanan internal 256 GB.

Baca Juga: Realme C53 NFC Sudah Resmi Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya!

Xiaomi Redmi Note 12 Pro 5G menampilkan tiga kamera belakang dengan kamera utama 50 MP (wide), kamera ultrawide 8 MP, dan kamera makro 2 MP. Kamera tersebut mampu merekam video 4K@30fps. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi 16 MP yang mampu merekam video 1080p@30/60fps.

Dalam hal baterai, ponsel terbaru Xiaomi ini menawarkan baterai cukup lega dengan kapasitas sebesar 5.000 mAh yang didukung oleh fast charging 67 Watt. Fitur lainnya yang terdapat dalam HP ini adalah dukungan Dual SIM, tahan debu dan cipratan air (IP53), konektivitas 5G, Audio jack 3,5 mm, USB Type-C, NFC, hingga Fingerprint sensor.

Baca Juga: HP Vivo V27e Harga Rp 4 Jutaan, Punya Spesifikasi Terbaik!

Harga

Harga Xiaomi Redmi Note 12 Pro 5G dapat bervariasi tergantung pada negara dan tempat pembelian. Namun di Indonesia harga HP tersebut dibanderol dengan harga Rp 4.599.000 untuk varian 8 GB/256 GB. Demikianlah informasi mengenai ponsel teranyar dari Xiaomi, semoga dapat bermanfaat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan