Rendy Kjaernett Buka Suara! Akui Tato Ditubuhnya Itu Benar Wajah Syahnaz

JABAR EKSPRES – Baru-baru ini Rendy Kjaernett mengungkapkan terkait isu perselingkuhan dirinya dengan adik Raffi Ahmad, yaitu Syahnaz Sadiqah.

Rendy Kjaernett ungkap semuanya tentang perselingkuhan dengan Syahnaz di podcast Denny Sumargo, dan beri alasannya terkait kasus tersebut.

Dalam sebuah tayangan podcast bersama Denny Sumargo, Rendy Sumargo mengakui bahwa sebenarnya ia telah merasakan perasaan khusus terhadap Syahnaz sejak lama.

Sayangnya, perasaan ini tumbuh tanpa disadarinya, meskipun ia sudah memiliki istri dan anak-anak yang masih kecil.

Meskipun begitu, Rendy tidak memberikan banyak detail tentang bagaimana perasaan ini muncul, hanya menyatakan bahwa ia berani bermain hati dengan situasi tersebut.

BACA JUGA : Ternyata Awal Selingkuh Rendy Kjaernett dengan Syahnaz, Soal Curhat Hingga Baper

Ia juga mengakui tuduhan perselingkuhan yang dilontarkan oleh istrinya, Lady Nayoan, dengan Syahnaz Sadiqah. Rendy juga mengonfirmasi tentang tato di punggungnya yang kabarnya merupakan gambar wajah Syahnaz.

“Nggak ada (yang mau disangkal). Terjadi (semua) cuma mungkin kedewasaan gue aja,” jawab Rendy Kjaernett di podcast Denny Sumargo, dilihat pada Senin (3/7/2023).

Denny Sumargo tidak tinggal diam dan mencoba untuk lebih memahami perasaan Rendy terhadap Syahnaz, termasuk menyinggung hubungan asmara mereka terkait tato tersebut.

“Iya (bikin tato Syahnaz),” jawab Rendy singkat.

Rendy hanya memberikan jawaban singkat mengenai tato itu, dan pernyataannya membuatnya terlihat sangat tertunduk dan enggan banyak bicara.

BACA JUGA : Dugaan Video Asusila Rendy Kjaernett dan Syahnaz, Rendy Klarifikasi dan Minta Maaf

Denny sebagai sesama suami merasa kesal dan kecewa dengan perbuatan Rendy, bahkan mengungkapkan rasa kecewanya secara tegas.

Rendy kemudian mengakui bahwa tato wajah Syahnaz memang ada di punggungnya, dan ia menganggapnya sebagai suatu bentuk obat untuk mengatasi perasaannya.

Ia merasa bahwa dengan membuat tato tersebut, itu menjadi cara baginya untuk mengatasi perasaannya dan menghindari menggunakan hal-hal negatif seperti narkoba.

“Gue juga udah ada perasaan. Sudah ada…,” aku Rendy Kjaernett.

Menurut Rendy tato wajah Syahnaz dipunggungnya itu menjadi obat untuknya.

“Gue juga udah ada perasaan ke dia. Ya daripada gue narkoba. Gue cuma mikir kalau itu obat gue,” ungkap Rendy Kjaernett.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan