Marcus Thuram Resmi Gabung Inter Milan dengan Status Bebas Transfer

JABAR EKSPRES – Inter Milan mengumumkan pada hari Sabtu (1/7) bahwa mereka telah merekrut pemain internasional Prancis, Marcus Thuram, dengan status bebas transfer.

merupakan putra dari Lillian Thuram juara dunia 1998, dilaporkan telah menandatangani finalis Liga Champions tahun lalu itu dengan kontrak lima tahun senilai €6,5 juta (sekitar Rp 106 miliar) untuk musim ini.

BACA JUGA : Luis Enrique Dikabarkan Siap Jadi Pelatih Klub Sepak Bola Paris Saint-Germain

Marx mencetak 13 gol untuk Borussia Mönchengladbach pada musim 2022-23 Bundesliga tetapi tidak memperpanjang kontraknya dengan klub Jerman tersebut.

“Marcus Thuram telah pindah ke Inter,” tulis Inter dalam laman resminya, demikian dilaporkan kantor berita AFP pada Sabtu.

Penyerang berusia 25 tahun itu bergabung dengan Nerazzurri setelah empat musim di Borussia Mönchengladbach. Thuram memilih Inter daripada Paris Saint-Germain dan akan bermain di lini depan bersama Lautaro Martinez, menggantikan pemain veteran Edin Dzeko, yang bergabung dengan klub raksasa Turki Fenerbahçe pekan lalu.

BACA JUGA : Barcelona Resmi Memutus Kontrak Samuel Umtiti!

Marcus lahir di Parma, tempat ayahnya bermain selama lima musim, memenangkan UEFA dan Piala Italia 1999 bersama tim bintang yang juga diperkuat Gianluigi Buffon dan Fabio Cannavaro.

Thuram mungkin masih harus bersaing dengan Romelu Lukaku untuk memperebutkan posisi di starting XI Inter, saat striker Belgia itu tampaknya akan bertahan di AC Milan, meskipun masa peminjamannya dari Chelsea akan berakhir pekan ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan