Kodim 0604 Beri Kejutan Rayakan HUT Bhayangkara di Mako Polres Karawang

JABAR EKSPRES – Dandim 0604 Karawang Letkol Kav Makhdum Habiburrahman yang di wakili oleh Kasdim 0604 Karawang Mayor Inf Jaja Jamaludin berserta jajarannya, memberikan kejutan untuk merayakan HUT Bhayangkara di Mako Polres Karawang, pada Senin ( 3/7).

Kedatangan rombongan dari Kodim 0604 Karawang ini sangat meriah dengan iring-iringan anggota TNI menggunakan kendaraan roda dua, untuk merayakan HUT Bhayangkara bersama semua anggota Polri di lingkungan Polres Karawang.

“Kedatangan kami ke Mapolres Karawang ini untuk memberikan ucapan Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023.Semoga hal ini semakin mempererat silaturahmi dan kekompakan TNI-POLRI dan Pemerintah dalam menjaga keutuhan serta keamanan NKRI.”Jelas Kasdim 0604 karawang Mayor Inf Jaja Jamaludin.

Baca juga : 20 Link Twibbon HUT Bhayangkara Ke-77 2023, Polri Presisi Untuk Negeri

Jaja juga menyebutkan harapannya kepada institusi Polri, agar ke depannya senantiasa makin profesional dan makin dekat dengan rakyat. Selain itu dia juga berharap agar terjalin sinergi dan komunikasi yang baik dengan pemerintah.

Kehadiran para anggota TNI tersebut disambut oleh anggota polisi di Mako Polres Karawang, hal ini disebut sebagai bentuk sinergitas TNI dan Polri dalam melaksanakan tugas. Mereka membawa tumpeng lengkap dengan peralatan makan, agar bisa makan bersama dengan para anggota Polri dilokasi tersebut. Keakraban dari  bentuk sinergitas  tersebut makin kentara saat mereka merayakan kebersamaan tersebut.

“Bahwa kita selalu bersinergi antara TNI-POLRI dan Pemerintah Kecamatan dalam pelaksanaan tugas dan tantangan yang kita hadapi bersama guna menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.”Ujarnya

“Selamat Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023. Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas.” Pungkas Kasdim

Baca juga :  Tunjukan Sinergitas TNI-Polri, Polres Cimahi Gelar Upacara HUT Bhayangkara di Makodim 0609 Cimahi

Menyambut kedatangan rombongan Kodim 0604 Karawang, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono. S.H.,S.I.K.,M.S.I melalui Wakapolres Karawang Kompol Prasetyo PN mengatakan, Kami dari keluarga besar Polres Karawang mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0604 Karawang dan jajaran atas kedatangannya di Mako Polres Karawang.

”Ini bagian dari kekuatan sinergitas kami TNI-Polri di wilayah, sinergitas yang kita bangun bersama demi NKRI yang lebih kuat, khususnya di Karawang,” jelasnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan