Jujutsu Kaisen Ada Gamenya! Ini Dia Jujutsu Kaisen Cursed Clash

JABAR EKSPRES- Perusahaan pengembang dan penerbit permainan video asal Jepang, Bandai Namco, mengumumkan judul video game terbarunya yang berjudul “Jujutsu Kaisen Cursed Clash”, yang diadaptasi dari serial anime “Jujutsu Kaisen“.

Pengumuman permainan video “Jujutsu Kaisen Cursed Clash” dilakukan dalam acara Bandai Namco Summer Showcase 2023 dan dijadwalkan akan tersedia untuk konsol PS5, PS4, Xbox Series X/S, Xbox One, Switch, dan PC.

Dari trailer yang diunggah di saluran YouTube Bandai Namco Entertainment America pada hari Minggu, permainan video tersebut akan menghadirkan genre pertarungan dan memiliki mode pertarungan 2 lawan 2. Dilansir oleh IGN pada hari Minggu, permainan video “Jujutsu Kaisen Cursed Clash” akan menghadirkan 15 karakter ikonik dari serial anime “Jujutsu Kaisen”, termasuk Yuji Itadori, Nobara Kugisaki, Megumi Fushiguro, Satoru Gojo, dan lainnya.

Baca juga: Prediksi Cerita Manga Jujutsu Kaisen Chapter 227

Bandai Namco juga mengkonfirmasi bahwa cerita dalam permainan video tersebut merupakan cerita asli yang ditulis oleh Gege Akutami.

“Jujutsu Kaisen” adalah sebuah serial manga karya Gege Akutami yang pertama kali diterbitkan pada tahun 2018. Manga tersebut kemudian diadaptasi menjadi serial anime pada tahun 2020 dengan 24 episode dan sebuah film yang dirilis tahun lalu. Musim kedua dari serial anime tersebut dijadwalkan akan tayang perdana pada tanggal 6 Juli mendatang.

Baca juga: Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 227, Simak di Sini!

Cerita “Jujutsu Kaisen” mengisahkan tentang seorang siswa SMA bernama Yuji Itadori yang berbagi tubuh dengan roh kutukan bernama Ryomen Sukuna setelah Yuji memakan jari roh tersebut untuk menyelamatkan teman sekelasnya.

Setelah mengetahui hal ini, seorang guru dari Tokyo Jujutsu High School yang bernama Gojo Satoru membawa Yuji ke sekolah tersebut untuk mempelajari teknik supranatural serta cara membasmi roh kutukan jahat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan