Jennie BLACKPINK Kembali Menampilkan ‘SOLO’ di BST Hyde Park London

JABAR EKSPRES – BLACKPINK baru saja mengakhiri tur Oseania mereka, yang sebelumnya telah mengunjungi beberapa kota di Asia, Amerika Utara, dan Eropa. Jennie BLACKPINK terlihat sibuk dengan syutingnya di HBO series ‘The Idol” sebagai Dyanne.

Selama tur BORN PINK World Tournya, Jennie BLACKPINK menampilkan sekaligus mempromosikan lagu unreleasednya yang berjudul ‘You & Me’. Saat BST Hyde Park London mengumumkan track list lagu yang akan BLACKPINK bawakan, para penggemar melihat bahwa Jennie akan menampilkan lagu ‘SOLO’nya kembali.

BACA JUGA: Jennie BLACKPINK Tak Bisa Tampil Hingga Akhir di Konser BORN PINK Melbourne

Beberapa BLINKs (sebutan penggemar BLACKPINK) mengunggah rekaman yang menunjukkan Jennie sedang melakukan rehearsal lagu ‘SOLO’ dan ‘You & Me’.

Begitu nada pertama dimainkan, BLINKs langsung mengenali hit tahun 2019 tersebut dan bersorak ketika mereka menyadari bahwa dia akan membawakan lagu tersebut selama penampilan grup tersebut di BST Hyde Park.

Member lain juga turut menampilkan lagu-lagu solonya, seperti Jisoo yang membawakan lagu Flower, Rosé dengan Intro Gone dan On The Ground, dan Lisa dengan lagu yang membuat orang-orang diam saat bagian ‘everyone silent‘ muncul pada lagu ‘Money’.

BACA JUGA: Rumah Lisa dan Jennie BLACKPINK Yang Harganya Sampai Puluhan Miliar Rupiah

Seluruh member BLACKPINK, berhasil membawakan momen besar pada industri musik dunia dengan menjadi headline pada Coachella (2019 & 2023), Summer Sonic Festival (2019), dan kali ini BST Hyde Park (2023).

Jennie sendiri, sudah mengakhiri perannya sebagai Dyanne di HBO series ‘The Idol’, karena karakter yang diperankan oleh Lily-Rose Depp sebagai ‘Jocelyn’ yang memenangkan posisi untuk debut. Pada satu adegan di mana Dyanne (Jennie) akan menuruni lift, dia berkata It’s Jocelyn, isn’t it?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan