Heboh Bobotoh Protes Harga Tiket Kompetisi Liga 1, Manajemen Persib Bandung Angkat Bicara

JABAR EKSPRES – Bobotoh protes soal harga tiket kompetisi BRI Liga 1 musim 2023-2024, pihak manajemen Persib Bandung pun memberikan tanggapan. Lantaran Bobotoh pun mengecam terkait hal tersebut.

Pada Minggu, 2 Juli 2023 Bobotoh menyerukan aksi protes soal harga tiket di dalam stadion menjelang kompetisi BRI Liga 1 musim 2023-2024 Persib Bandung vs Madura United. Aksi protes tersebut menyita perhatian sejumlah pihak termasuk manajemen sang klub Maung Bandung.

Tidak hanya seruan, para Bobotoh juga menempatkan banner di sejumlah titik mengenai harga tiket pada kompetisi BRI Liga 1 musim 2023-2024 Persib Bandung vs Madura United. Bahkan sindiran juga ditujukan pada Teddy Tjahjono selaku Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

BACA JUGA: Persib Bandung vs Madura United Berakhir Imbang di Laga Perdana, Bobotoh Luapkan Kekecewaan

Seperti diketahui bahwa harga tiket pertandingan Persib Bandung naik dibandingkan musim lalu. Berdasarkan informasi, pada musim ini tiket termurah untuk tribun utara, timur, selatan seharga mencapai Rp125 ribu.

Nominal tersebut naik Rp25 ribu dari musim lalu yang hanya dijual Rp100 ribu. Sontak hal itu pun membuat para Bobotoh setia yang kerap menonton langsung di stadion setiap pertandingan persib Bandung bereaksi. Mereka mengecam kebijakan tersebut menjelang laga perdana BRI Liga 1 musim 2023-2024.\

Direktur Operasional PT Persib Bandung Bermartabat, Muhammad Iskandar memberikan tanggapan mengenai hal tersebut. Pada pertandingan pertama melawan Madura United, katanya, tiket yang terjual mencapai 90 persen dari kuota tersedia sesuai regulasi.

BACA JUGA: Skor Persib Bandung vs PSS Sleman Ditahan Imbang 1-1

“Musim ini, sistem tersebut tetap kami lanjutkan. Pada pertandingan pertama melawan Madura United, tiket yang terjual mencapai 90 persen dari kuota tersedia sesuai regulasi,” kata Direktur Operasional PT Persib Bandung Bermartabat, Muhammad Iskandar, dikutip JabarEkspres.com dari lsitus resmi Persib pada Senin, 3 Juli 2023.

Manajemen mengklaim pihaknya telah mensosialisasikan kebijakan tersebut sejak tahun 2018 lalu. Adapun beberpa apihak yang sudah diberitahu oleh manajemen Persib Bandung yakni Viking Persib Club, Bomber, dan Forum Komunikasi Bobotoh.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan