BLACKPINK Sukses Headlining BST Hyde Park London! Jangan Lewatkan Momennya!

JABAR EKSPRES – BLACKPINK kembali mengguncang panggung hiburan di BST Hyde Park, London, Inggris, Minggu (2/7/2023). Membuat mereka menjadi K-pop grup pertama yang menjadi headline di festival musik tersebut.

Berhasil meraup penonton langsung sebanyak 65.000 penggemar, yang beberapa datang dari berbagai negara lain untuk melihat penampilan BLACKPINK di BST Hyde Park London.

Kehadiran BLACKPINK di BST Hyde Park London ini menjadikan mereka sebagai K-pop grup yang berhasil jadi headliner di tiga festival musik besar dunia, yakni Coachella (2019 & 2023), Summer Sonic Festival (2019), dan BST Hyde Park London (2023).

BLACKPINK bukan hanya salah satu grup K-pop terbesar di dunia – mereka adalah salah satu band terbesar di dunia.

BACA JUGA: Jennie BLACKPINK Kembali Menampilkan ‘SOLO’ di BST Hyde Park London

Sejak debutnya dengan lagu single ‘Whistle’ pada tahun 2016, mereka telah menjadi artis yang paling banyak diikuti di YouTube dan girlband K-pop pertama yang menjual satu juta album.

Meskipun mereka mungkin terlihat sebagai pengecualian di sirkuit festival Inggris, di mana headliner tahun ini sebagian besar adalah artis yang aman dan sudah teruji, seperti Arctic Monkeys, The Killers, dan The Strokes, BLACKPINK merupakan pilihan cerdas untuk jajaran BST yang lebih berani.

Mereka menyerbu panggung dengan dua lagu andalan mereka, Pink Venom dan How You Like That, bermandikan cahaya merah muda dengan latar belakang dinding video yang dipenuhi duri-duri tajam berwarna hitam.

Kemeriahan BLACKPINK di BST Hyde Park London
@honorslisa/Twitter

Itu adalah dikotomi yang melekat pada identitas band Korea Selatan tersebut, mulai dari nama hingga karya musik mereka. Selalu dibalut dengan warna merah muda dan hitam.

BLACKPINK mengenakan pakaian putih/platinum yang mengkilap dan didukung oleh para penari yang memanfaatkan panggung tangga yang menyala.

Tarian mereka berenergi tinggi dan akrab bagi sebagian besar penggemar dan mereka memanfaatkan runway panggung, menuju ke arah kerumunan penggemar untuk membawakan lagu ‘Kick It’.

BACA JUGA: Wendy Red Velvet Beri Dukungan ke Penampilan BLACKPINK di COACHELLA 2023

Tinggalkan Balasan