Tempat Wisata di Cimahi yang Cocok untuk Refreshing

JABAR EKSPRES — Ada kabar gembira bagi kamu yang tinggal di daerah Cimahi atau sekitarnya. Kali ini, akan ada rekomendasi tempat wisata di Cimahi yang bisa kamu kunjungi untuk melepas penat.

Ada beberapa tempat wisata di Cimahi yang bisa kamu kunjungi baik itu sendirian maupun bersama teman atau kerabat.

Di bawah ini merupakan rekomendasi tempat wisata di Cimahi yang wajib kamu kunjungi saat sedang berada di sekitar Cimahi.

Tempat Wisata di Cimahi

Berikut merupakan tempat-tempat yang bisa kamu kunjungi jika kamu sedang atau ingin bepergian ke Cimahi.

Terdapat beragam tempat yang bisa kamu nikmati mulai dari wisata alam hingga buatan.

Alam Wisata Cimahi

Tempat ini memiliki pemandangan yang sangat indah dan memukai. Wisata ini mengusung konsep pendidikan pertanian, peternakan, dan kuliner dalam satu tempat.

BACA JUGA: Bakmi Parahyangan, Kuliner Legendaris di Bandung Sejak 1975

Makanan yang tersedia di restoran ini pun beragam, mulai dari masakan barat, Cina, dan makanan tradisional khas Sunda tentunya.

Tidak hanya tempat kuliner dan pemandangannya yang indah, rupanya tempat ini juga menyediakan resort untuk kamu menginap.

Lokasi dari Alam Wisata Cimahi ini adalah di Jalan Kolonel Masturi KM 4 Nomor 157, Jawa Barat.

Untuk jam operasionalnya, mulai dari pukul 9 pagi hingga pukul 6 sore untuk hari Senin sampai Kamis. Sedangkan, di hari Minggu tempat ini buka mulai pukul 9 pagi hingga pukul 9 malam.

Curug Bubrug

Kalau kamu sedang mencari tempat wisata air yang tidak terlalu jauh dari Bandung atau Cimahi, curug ini bisa menjadi salah satu alternatif.

BACA JUGA: Cara Membuat Pancake Pisang 4 Bahan

Pemandangan indah dengan curug menenangkan bisa kamu nikmari di tempat yang beroperasi mulai pukul 9 pagi hingga 5 sore ini.

Dengan hal-hal yang kamu dapatkan tadi, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp5.000 saja untk bisa menikmati tempat ini.

Curug yang berada di ketinggian 1.050 mdpl ini, tinggi curugnya mencapai 50 meter dan lebarnya 2 meter.

Ciwangun Indah Camp

Tidak hanya menikmati suguhan pemandangan alam yang indah, di tempat ini kamu juga bisa melakukan aktivitas-aktivitas menyenangkan lainnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan