Tempat Wisata di Cimahi yang Cocok untuk Refreshing

Di Ciwangun Indah Camp ini kamu bisa melakukan aktivitas seru seperti hiking, outbound, camping, dan masih banyak lagi.

Dengan lengkapnya fasilitas tersebut, tempat ini cocok kamu kunjungi untuk berpiknik dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

Sementara itu, tiketnya dibanderol mulai dari Rp60.000 hingga Rp85.000. tempat ini beroperasi mulai dari pukul 7 pagi hingga pukul 5 sore.

BACA JUGA: Klaim Saldo DANA Gratis Rp200.000 Hanya dengan Nomor HP

Alamat lengkapnya ialah di Jl. Kolonel Masturi RT 3/RW 15 Desa Cihanjuang Rahayu, Kecamatan Parongping, Kabupaten Bandung Barat.

Curug Malela

Bukan hanya Curug Bubrug, rupanya Cimahi juga memiliki curug lain yaitu Curug Malela. Curug ini merupakan salah satu curug yang viral untuk menjadi destinasi wisata alam air di Bandung.

Kelebihan dari Curug Malela ini adalah terdapat tebing hijau yang berdiri mengelilinginya. Air terjunnya pun bersumber dari hulu sungai yang terletak di sebelah utara Gunung Kendeng.

Saking indahnya, banyak orang yang menyebut tempat ini merupakan salah satu surga tersembunyi karena pemandangannya yang fantastis.

Meskipun dengan pemandangan yang sangat memukau mata, harga tiket untuk bisa masuk ke sini hanyalah Rp5.500 saja.

Tempat yang beroperasi 24 jam ini beralamat di Kampung Manglid, Desa Cicadas, Kecamatan Rongga, Kabupaten Bandung Barat.

Dari keempat rekomendasi tempat wisata di Cimahi di atas, adakah tempat yang ingin kamu kunjungi atau bahkan pernah kamu kunjungi?

 

Tinggalkan Balasan