Persib vs Madura United, Maung Bandung Incar Kemenangan di Laga Pembuka Liga 1 2023/2024

JABAR EKSPRES – Laga pembuka pekan pertama BRI Liga 1 2023/2024 segera bergulir. Persib Bandung bakal melakoni laga sulit kontra Madura United, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Kota Bandung, Minggu 2 Juli 2023.

Tahun lalu, Madura United berhasilkan mempermalukan Persib Bandung dihadapan ribuan bobotoh dengan skor akhir 1-3.

Pelatih Persib Bandung Luis Milla mengungkap kondisi tim saat ini. Diakuinya, tim dalam keadaan siap untuk menghadapi pertandingan perdana kontra Madura United.

Luis Milla pun mengaku bahwa para pemain sangat antusias dalam melakoni laga debutnya di BRI Liga 1 2023/2024. Terlebih, pada pertandingan nanti bakal turut dihadiri oleh ribuan bobotoh yang akan hadir di stadion GBLA.

 

BACA JUGA: Penemuan Mayat Tertutup Karung Hebohkan Warga Sumedang Selatan, Diduga Berjenis Kelamin Pria

“Kami antusias untuk memulai musim dan bagi saya dan bagi klub, ini adalah musim yang punya banyak kemungkinan. Saya sudah membangun tim yang sangat bagus dan di awal musim kami ingin merasa dekat dengan Bobotoh” ujar Luis Milla

Dengan baiknya kondisi tim saat ini, pelatih asal Spanyol tersebut berharap, para pemain bisa menampilkan permainan terbaiknya dihadapan ribuan bobotoh. Sehingga poin penuh bisa diraih pada pertandingan esok hari.

“Orang-orang hadir ke stadion untuk mendukung tim dan saya harap tidak ada masalah dengan orang-orang yang datang ke stadion. Orang-orang datang ke stadion untuk menonton Persib, menikmati tim dan permainan kami” ungkapnya.

“Kami harap bisa memenangi laga, dan itu akan sempurna, itu rencana saya besok” jelasnya

Kemenangan amat sangat penting dalam laga pembuka BRI Liga 1 2023/2024. Hal ini tentu akan menaikan kepercayaan diri tim, dan menaikan antusiasme bobotoh dalam menjalani liga kedepan.

“Dan saya harap besok mereka yang datang ke stadion tidak memiliki masalah apapun dan setelah laga mereka bisa menikmati kemenangan dari pertandingan ini” pungkasnya (Mg1)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan