Persib vs Madura United, Luis Milla Siap Ambil Poin Penuh

JABAR EKSPRES- Persib akan melakoni laga perdana untuk BRI Liga 1 musim 2023/2024 melawan Madura United. Persib sendiri saat ini sudah diperkuat oleh pemain baru dari Spanyol seperti Alberto Rodriguez berposisi centre back dan Tyrone Del Pino sebagai gelandang serang.

Persib tidak ingin main-main pada laga perdana kali ini karena itu Luis Milla menargetkan tiga poin penuh. Luis milla mengaku sudah menyiapkan strategi khusus guna meredam Sape Kerrab yang dikenal dengan permainan cepatnya.

Persib mengawali persiapan Liga dengan cukup baik dari beberapa uji coba Maung Bandung nyaris tidak terkalahkan.

BACA JUGA: PSSI Rilis Official Ball dan Trofi untuk Liga 1 Musim Depan

“Madura merupakan salah satu tim yang berbahaya dan selalu memulai liga dengan sangat kuat. Kami menaruh respek kepada Madura, karena memiliki ide bermain dan pemain yang bagus,” ujar Milla.

Madura United telah melengkapi kuota 5+1 pemain asing. Komposisinya adalah Cleberson Martins, Junior Brandao, Fransisco Israel Rivera, Jacob Mahler, Hugo Gomes, serta Lulinha.

Prediksi pertandingan besok disinyalir akan berjalan ketat dan keras mengingat kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan.

Persib sendiri akan menurunkan kekuatan penuh untuk laga besok saat menghadapi Madura United dan siap mengambil tiga poin pada laga perdana.

BACA JUGA: Setelah Sukses Mendapatkan Mason Mount, Target Manchester United Selanjutnya Andre Onana

Marc Klok akan menjadi tumpuan utama di lini tengah Maung Bandung dalam laga perdana esok melawan Madura United.

Sementara dalam sektor penyerangan Ciro Alves dan David Da Silva siap menjadi daya gedor untuk Maung Bandung.

Prediksi skor pertandingan sendiri akan dimenangkan oleh Persib Bandung dengan skor tipis 1-0.

Berikut ini adalah prediksi susunan pemain Persib melawan Madura United pada laga esok hari.

Teja Paku Alam/Fitrul Dwi Rustapa; Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, Daisuke Sato; Marc Klok, Robi Darwis/Bekcham Putra Nugraha, Ryan Kurnia, Rezaldi Hehanussa/Edo Febriansah; Tyronne del Pino, Ciro Alves, David da Silva.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan