Inkonsisten Selalu Jadi PR Persib di Awal Liga, Milla : Kami Sudah Siap

JABAR EKSPRES – Inkonsisten selalu jadi PR besar Persib Bandung dalam mengarungi awal berjalannya liga. Tahun lalu, sebanyak 7 pertandingan Pasukan Maung Bandung hanya sanggup menoreh 2 kali kemenangan, 4 diantaranya harus menelan kekalahan dan 1 hasil seri.

Dalam hal ini Pelatih Persib Bandung, Luis Milla menyebut, pertandingan awal kontra Madura United, kondisi tim dalam keadaan siap. Hal ini bentuk dari berjalan program yang telah dilakukan saat pre-season beberapa waktu lalu.

“kami sudah siap untuk menghadapi pertandingan ini. kami sudah bekerja selama pramusim dan sudah memikirkan bagaimana caranya menjadi tim yang kuat di pertahanan dan organisasi” ujar Luis Milla, Sabtu 1 Juli 2023.

BACA JUGA: Persib vs Madura United, Maung Bandung Incar Kemenangan di Laga Pembuka Liga 1 2023/2024

Milla mengungkap, fokus menjadi hal penting dalam mempersiapkan tim dalam melakoni laga pembuka. Terlebih, Madura United merupakan salah satu klub yang sering menorehkan rentetan positif saat awal berjalannya liga.

“Madura merupakan tim yang selalu memulai musim dengan sangat bagus tapi kami sudah siap untuk menghadapi pertandingan ini” ungkapnya

“Tapi bagi saya, saya menaruh respek kepada Madura tapi saya juga lebih memikirkan proyeksi dari tim sendiri, memikirkan Persib” jelasnya

Pelatih asal spanyol tersebut menyebut, hasil positif harus didapat gunakan menaikan kepercayaan diri para pemain. Ditambah, hal tersebut tentunya akan berpengaruh pada antusiasme pendukung Persib Bandung.

“Penting untuk bisa memulai dengan baik karena itu akan meningkatkan kepercayaan diri, kepercayaan dari Bobotoh dan orang-orang yang mendukung tim” katanya.

Milla menuturkan, pada pertandingan kontra Madura United yang akan digelar pada Minggu, 2 Juli 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api tersebut. Dirinya dan anak asuhnya akan menampilkan permainan yang terbaik, demi poin penuh dikandang.

“Rencananya, di laga besok kami bermain di kandang dan ingin bermain dengan kompetitif, kami memikirkan supaya bisa bermain dengan sangat bagus” pungkasnya (Mg1)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan