Heboh Mapolsek Sumedang Selatan Diserbu APDESI, Ternyata Bawa Tumpeng HUT ke-77 Bhayangkara

JABAR EKSPRES – APDESI atau Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia dan sejumlah pejabat dari Forum Komunikasi pimpinan kecamatan atau Forkopincam tiba-tiba menyerbu Makopolsek Sumedang Selatan, Sabtu, 1 juli 2023, sore.

Kepala Polisi Sektor Sumedang Selatan Kompol Darli mengaku kaget atas kedatangan para anggota APDESI dan Forkopincam Sumedang Selatan.

Namun, semuanya berakhir bangga dan kagum, lantaran keributan yang terjadi di luar tak lain adalah barisan anggota APDESI dan Forkopincam sambil memangku nasi tumpeng dan kue ulang tahun dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77.

Kompol Darli menyampaikan ucapan terimakasih saat penyambutan berlangsung, Ia merasa bahagia dan dihargai atas terjadinya agenda kunjungan dari para pejabat di wilayah gakum Kecamatan Sumedang Selatan.

“Terimakasih kepada Danposmil dan Camat Sumedang Selatan beserta jajarannya yang telah memberikan ucapan selamat HUT ke-77 Bhayangkara” Ungkapnya kepada Jabar Ekspres, Sabtu, 1 Juli 2023.

Darli menyampaikan, bahwa hal ini merupkan hasil dari hubungan yang baik dan harmonis antara Forkopincam Sumedang Selatan.

“Saya berharap, bahwa hubungan baik ini dapat meningkatkan sinergitas kinerja dalam mengamankan wilayah penegakan hukum Sumedang Selatan” Harapnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan