Cicipi Kelezatan Kuliner di Ibu Kota! Ini Dia 5 Rekomendasi Tempat Kuliner di Jakarta

JABAR EKSPRES – Banyak sekali masyarakat dari luar daerah yang ingin datang ke Ibu Kota Indonesia, selain itu kamu juga harus kunjungi 5 rekomendasi tempat kuliner di Jakarta yang paling populer.

Kuliner Jakarta memang tak pernah kehilangan pesonanya, kota ini terkenal dengan beragam hidangan lezat yang menggoda lidah para konsumen yang datang.

Baca juga: Menu Idul Adha Praktis! Resep Sate Padang Gurih Berempah Kesukaan Semua Orang

Mulai dari makanan tradisional hingga hidangan internasional, Jakarta menawarkan banyak pilihan kuliner yang menggugah selera.

Jika kamu sedang berada di Jakarta dan ingin mencari tempat makan yang enak dengan harga terjangkau, ada rekomendasi tempat kuliner yang harus kamu kunjungi.

Berikut 5 Rekomendasi Tempat Kuliner di Jakarta:

  1. Soto Betawi H. Ma’ruf

Soto Betawi adalah hidangan khas Jakarta yang menggabungkan daging sapi, jeroan sapi, dan kuah santan yang kaya rempah.

Soto Betawi H. Ma’ruf adalah salah satu tempat yang terkenal dengan soto Betawinya. Berlokasi di Jl. KH. Abdullah Syafei No. 36, Tebet, Jakarta Selatan, tempat ini menyajikan soto Betawi dengan cita rasa autentik.

Harga satu porsi soto Betawi di sini berkisar antara Rp 25.000 hingga Rp 35.000.

 

  1. Bakmi Gang Kelinci

Bagi kamu pecinta mie, Bakmi Gang Kelinci merupakan tempat yang wajib dikunjungi. Terletak di Jl. Boulevard Raya Blok QA1 No. 6, Kelapa Gading, Jakarta Utara, tempat ini menyajikan bakmi dengan berbagai variasi topping yang lezat.

Selain rasanya yang enak, harga bakmi di sini juga terjangkau, sekitar Rp 20.000 hingga Rp 35.000 per porsi.

 

  1. Warung Nasi Ampera

Warung Nasi Ampera adalah tempat yang populer di Jakarta untuk menikmati hidangan nasi Padang.

Terletak di Jl. Hang Lekir I No. 5, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, tempat ini menyajikan hidangan nasi Padang yang lezat dengan berbagai pilihan lauk.

Harga nasi Padang di Warung Nasi Ampera berkisar antara Rp 25.000 hingga Rp 50.000 per porsi, tergantung dari lauk yang dipilih.

 

  1. Dapoer Podjok

Jika kamu mencari hidangan seafood segar dengan harga terjangkau, Dapoer Podjok adalah tempat yang tepat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan