20 Link Twibbon HUT Bhayangkara Ke-77 2023, Polri Presisi Untuk Negeri

JABAR EKSPRES – Peringatan HUT Bhayangkara yang jatuh pada setiap tanggal 1 Juli kini di rayakan untuk yang ke-77 tahun, pada hari ini, Sabtu (1/7/2023). Untuk memeriahkannya kita bisa membuat Twibbon keren HUT Bhayangkara dengan banyak link pilihan di artikel ini.

HUT Bhayangkara ke-77 tahun ini mengangkat teman ‘POLRI PRESISI UNTUK NEGERI. Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas’. Bisa juga kamu masukkan kedalam ucapan untuk melengkapi twibbon HUT Bhayangkara ini.

Acara puncak peringatan HUT ke-77 Bhayangkara dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK) Jakarta, yang dimeriahkan dengan penampilan dari banyak artis ibu Kota bahkan dihadiri oleh Presiden Jokowi dan Wapres Ma’ruf Amin.

Untuk kamu yang juga ingin meramaikan peringatan HUT Bhayangkara, selain bisa mendatangai stadion GBK, kamu juga bisa membuat twibbon HUT Bhayangkara dan membagikannya di akun media sosial kamu seperti, WA, Facebook, twitter, TikTok, instagram, Telegram dan lainnya.

Kamu juga bisa membuat twibbon ini sebagai foto profilmu, sebagai bentuk penghargaan terhadap para Polisi yang sudah membantu mengamankan negara ini, sehingga kita bisa hidup tenang seperti sekarang.

Baca juga : Tunjukan Sinergitas TNI-Polri, Polres Cimahi Gelar Upacara HUT Bhayangkara di Makodim 0609 Cimahi

Untuk membuatnya, caranya sangat mudah, kamu hanya perlu menyiapkan sebuah foto terbaikmu untuk dibingkai menggunakan twibbon pilihanmu. Setelah mendapatkan foto yang kamu inginkan, kamu bisa memilih salah satu link twibbon yang ada di artikel.

Lalu, klik “Choose a Photo” dan pilih foto yang sudah kamu siapkan tadi. Sesuaikan posisi foto di dalam bingkai yang dipilih, kemudian pilih “Next”.

Setelah pas kamu bisa Klik “Download” untuk menyimpannya di perangkatmu, Twibbon selesai, dan kamu bisa membagikannya di media sosialmu.

Berikut link Twibbon HUT ke-77 Bhayangkara dihimpun dari laman www.twibbonize.com:

1. https://twb.nz/dal-ops

2. https://twb.nz/uniparhutbhayangkara77

3. https://twb.nz/sahabatbinmashutbhayangkara

4. https://twb.nz/hutbhayangkarakpb77

5. https://twb.nz/econiquebhayangkara

6. https://twb.nz/hutbhayangkarapsituban

7. https://twb.nz/golkarbarapenahutbhayangkara77

8. https://twb.nz/bhayangkara77gpansorlmndg

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan