Tebar Bonus Awal Bulan, Dapatkan DANA Gratis Ratusan Ribu Rupiah Dengan Gunakan Aplikasi Ini

Bayar Tilang

Bayar KUA

Bayar Perpanjangan SIM

Cek dan Bayar Pajak Kendaraan Bermotor Samsat Jatim

Baca juga : Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp90.000 Terbukti Membayar!

Dengan bertransaksi mengguankan aplikasi ini, kamu akan hemat jutaan rupiah, karena tidak hanya memberikan bonus, aplikasi speeedcash ini juga memberikan diskon besar.

Kamu bisa menggunakanya E-money Pintar ini untuk dipakai sendiri atau untuk berbisnis, sehingga kamu akan mendapatkan bagian lagi setiap melakukan transaksi.

Beberapa transaksi yang memiliki diskon besar diantaranya Reservasi Tiket Pesawat juga Tiket Kereta Api, pembayaran listrik, bayar pdam, bpjs, bayar pajak bermotor, beli pulsa murah – paket data, pembayaran pajak dan masih banyak lagi.

Kamu juga bisa menjadi agen pulsa dengan aplikasi ini. Untuk bertransasi menggunakan Speedcash kamu bisa menggunakan scand QRIS atau transaksi online lainnya.

Beberapa akun Youtube juga diketahui pernah mereview apliaksi ini, salah satunya chanel Youtube gratis Tutorial, yang menunjukkan video pembuktian bahwa dia berhasil memenangkan Rp150 ribu dari apliaksi ini.

Buat kamu yang juga ingin mendapatkan dana Gratis hingga Rp150 ribu, kamu bisa langsung mengunduh aplikasi ini di Google playstore secara gratis.

Lalu ikuti cara-caranya didalam apliaksi tersebut. Kamu akan langsung menajdi nasabahnya dan akan mendapat perlakuan spesial.

Selamat mencoba.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan