20 Ucapan HUT Bhayangkara ke77 Penuh Ungkapan Penghargaan dan Bertabur Doa

JABAR EKSPRES – Hari Bhayangkara yang selalu diperingati setiap tanggal 1 Juli kini sudah ke-77 kalinya pada tahun 2023 ini. Dalam artikel ini Ada 20 ucapan selamat HUT Bhayangkara yang penuh makna dan doa untuk institusi Polri.

Ucapan HUT Bhayangkara ini sebagai bentuk apresiasi atas kinerja Polri dan jajarannya. Karena tetap solid memberikan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat.

Komitmen Polri yang mengayomi dan melindungi masyarakat, serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di seluruh tanah air, sudah selayaknya mendapatkan penghargaan dari rakyat.

Meski kepercayaan masyarakat sempat ternodai lantaran kasus Ferdi Sambo, namun melihat kinerja Polri yang serius dalam menangani kasus tersebut membuat masyarakat kembali memberikan kepercayaan besar kepada Institusi yang dipimpin Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo ini.

Baca juga : Sambut HUT Bhayangkara ke-77, Polres Cimahi Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah

Untuk memberikan apresiasi kepada Polri, kamu bisa memberikan ucapan penuh makna dan doa di hari ulang tahunnya besok. Kamu bisa mencontoh beberapa ucapan yang ada dalam tulisan ini.

Agar perayaan HUT Bhayangkara semakin semarak, kamu bisa membagikan momen ini dengan saling berbagi ucapan selamat di media sosial.

Ucapan HUT Bhayangkara ke-77 ini berisi kata-kata bermakna penuh apresiasi dan ungkapan terima kasih untuk Polri serta doa-doa.

1. Di hari ulang tahun Bhayangkara yang ke-77, mari kita bersama-sama memperkokoh pondasi keamanan dan keadilan bagi Indonesia yang lebih baik dan bermartabat.

2. Selamat ulang tahun Bhayangkara, selamat ulang tahun polisiku! Semoga semakin amanah dan semangat dalam menertibkan negara.

3. Selamat hari jadi POLRI. Tetap berikan kepada kita salam terbaik senyum, salam dan sapa.

4. Selamat hari Bhayangkara. Tetap tegas dan percaya diri namun tetap ramah dan rendah hati untuk semua yang benar.

5. Selamat hari Bhayangkara Polri ke-77 tahun 2023. Terima kasih telah mencintai rakyat dan menjadi pemberi rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat Indonesia.

6. Selamat hari Bhayangkara. Menembus jarak tanpa batas.

Baca juga : HUT Bhayangkara Ke-76, Polda Jabar Bertekad Berikan Pelayanan yang Lebih Baik untuk Masyarakat

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan