Super Model, Naomi Campbell Lahirkan Putranya di Umur 53 Tahun

JABAR EKSPRES- Naomi Campbell, supermodel asal Inggris, mengumumkan kelahiran putranya pada usia 53 tahun. Melalui people.com pada Kamis (29/6), Naomi Campbell mengungkapkan kabar bahagia tersebut melalui akun media sosial Instagram pribadinya, @naomi. Sekarang, dia resmi menjadi ibu dari dua anak, dengan kelahiran seorang putri dua tahun yang lalu.

“Sayangku kecil, ketahuilah bahwa kamu sangat dicintai dan dikelilingi oleh kasih sayang sejak hadirmu dalam hidup kami. Kamu adalah anugerah sejati dari Tuhan! Selamat datang, sayangku. Tidak pernah terlambat untuk menjadi seorang ibu,” tulis Naomi Campbell di akun Instagramnya.

Dalam unggahan fotonya, Naomi tampak menggendong bayi laki-lakinya. Tidak hanya Naomi Campbell dan bayinya, tetapi putrinya yang berusia dua tahun juga terlihat memegang tangan Campbell dan adik laki-lakinya yang baru lahir.

Naomi Campbell hanya membagikan sedikit informasi tentang putrinya yang lahir pada bulan Mei 2021. Aktris cantik ini mengumumkan kelahiran anak pertamanya dengan kata-kata yang sama mengharukan seperti unggahannya untuk sang anak kedua.

“Sangat bersyukur memiliki sosok hati yang lembut ini dalam hidupku, tidak ada kata-kata yang dapat menggambarkan ikatan seumur hidup yang kini aku miliki denganmu, malaikatku. Tidak ada cinta yang lebih besar,” tulisnya saat mengumumkan kelahiran anak pertamanya.

Sebelumnya, Naomi Campbell tampil di sampul majalah “Vogue Inggris Edisi Maret 2022” bersama putrinya yang saat itu berusia 9 bulan. Dalam profilnya di majalah tersebut, Campbell berbicara tentang keinginannya yang telah lama ingin memiliki seorang anak.

Dia tidak keberatan dengan perbedaan usia 50 tahun antara dirinya dan putrinya. Bahkan, Campbell mendorong teman-temannya yang lebih tua untuk juga memiliki anak.

“Aku memberi tahu mereka semua, lakukanlah! Jangan ragu!” ujarnya.

Tinggalkan Balasan