Spesifikasi Mercedes Benz The New EQA, Simak di Sini

JABAR EKSPRES- PT Mercedes Benz Distribution Indonesia resmi menggelar acara tahunan STAR DRIVE 2023 dan meluncurkan empat model kendaraan terbaru, termasuk SUV model entry-level dari lini kendaraan listrik Mercedes-EQ, yaitu The new EQA.

Deputy Director Sales Operation & Product Management PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Hari Arifianto, menjelaskan bahwa elektrifikasi merupakan bagian dari strategi global Mercedes-Benz. Mereka memperkenalkan SUV listrik full-electric model entry-level dengan The new EQA di Main Atrium Senayan City, Jakarta, pada hari Kamis.

Semua fitur yang ada pada Mercedes-Benz GLA juga tersedia pada The new EQA, dengan tambahan penggerak listrik yang sangat efisien. Seri ini juga menjadi kendaraan pertama dari lini Mercedes-EQ yang mengembangkan aerodinamika secara digital, menghasilkan nilai koefisien drag (cd) sebesar 0,28.

Dalam hal tenaga, The new EQA memiliki jarak tempuh hingga 486 km berdasarkan standar WLTP. Hal ini dicapai berkat baterai lithium-ion double decker dengan kapasitas energi 66,5 kWh, yang dapat diisi dari 10 persen hingga 80 persen dalam waktu 32 menit menggunakan pengisian cepat DC 100 kW.

The new EQA juga dilengkapi dengan fitur Active Steering Assist yang memberikan kenyamanan tambahan melalui sensasi berkendara semi-otonom dari model ini.

The new EQA hadir dalam varian Electric Art dengan aksen warna rose gold pada ventilasi udara dan jok yang dilapisi kulit two-tone ARTICO man-made leather. Kendaraan ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan mobilitas listrik para urban di Indonesia.

Mercedes-Benz juga memberikan jaminan bagi pemilik The new EQA, termasuk garansi baterai selama 8 tahun atau 160.000 km, StarService yang mencakup garansi perawatan berkala selama 5 tahun, serta garansi pabrik selama 3 tahun tanpa batasan kilometer. Selain itu, tersedia juga garansi StarTire selama 2 tahun dan layanan darurat 24 jam.

The new EQA tersedia dalam 3 pilihan warna, yaitu Digital White, Rose Gold, dan Cosmos Black, dengan harga rekomendasi off-the-road sebesar Rp1.540.000.000 (Satu Milyar Lima Ratus Empat Puluh Juta Rupiah).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan