Jelang Usia 18 Tahun, Dealer JPM Adakan Diskon untuk Servis dan Sparepart!

JABAR EKSPRES – Dealer resmi Yamaha, Jaya Perkasa Motor (JPM), menyediakan fasilitas diskon untuk servis dan pembelian sparepart di seluruh dealer wilayah Jawa Barat. Hal ini dalam rangka merayakan berdirinya JPM selama 18 tahun.

JPM memberikan diskon untuk servis ringan hingga berat. Selain itu, terdapat potongan jasa sebesar Rp20.000 apabila mengambil paket servis.

Kemudian, hal yang sama juga berlaku untuk sparepart, yakni potongan harga spare part sebesar Rp20.000. Potongan tersebut berlaku untuk semua jenis sparepart.

Baca juga: Jaguar I-PACE, Kendaraan Masa Depan dengan Performa Tinggi!

Servis Advisor bengkel JPM Sumedang, Asep Riana (33) mengatakan, program potongan jasa servis dan spare part ini akan diberlakukan mulai tanggal 4 hingga 6 juli 2023 mendatang.

“Hanya tiga hari saja, mulai tanggal 4, 5 dan 6 bulan juli 2023,” kata Asep kepada wartawan Jabar Ekspres, Jum’at (30/6/2023) sore, pukul 15.00 WIB.

Asep menambahkan, bahwa diskon ini berlaku tidak hanya di dealer JPM Sumedang saja, melainkan di seluruh dealer JPM wilayah Jawa Barat.

“Berlaku juga di seluruh dealer Jaya Perkasa Motor Sumedang, Tasik, Ciamis dan Rancaekek,” tambahnya.

Berhubung penyediaan diskonya terbatas, Asep mengimbau agar masyarakat konsumen yang hendak servis, datang lebih dulu.

Demikian, Asep berharap dengan bertambahnya usia, dealer dan bengkel resmi jaya perkasa motor bisa semakin di depan.

“Semoga bisa semakin maju, mampu meningkatkan kualitas pelayanan dan pelayanan yang memuaskan bagi para konsumen setia, khususnya di wilayah Sumedang,” pungkasnya. (Mg11)

Baca juga: Mobil Listrik Keluaran Mercedes-Benz Laku Keras, Intip Harganya di Sini!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan