Hanum Mega Tegaskan Tak Terima Kerja Sama Endorse dan Podcast!

JABAR EKSPRES – Selebgram dan Beauty Vlogger asal Indonesia, Hanum Mega menolak ajakan menjadi bintang tamu Podcast setelah kasus perselingkuhan sang suami viral di berbagai media sosial.

Saat ini, sedang heboh berbagai kasus perselingkuhan di jagat hiburan.

Namun, terdapat kejadian unik, yakni pembongkaran kejadian tersebut banyak dilakukan oleh para istri sah.

Deretan artis yang tersandung kasus perselingkungan yang sudah meruak dan tercium oleh berbagai media, antara lain kasus Inara Rusli yang membongkar kasus perselingkuhan dengan mantan suaminya, Virgoun Last Child.

Selanjutnya, terdapat kasus Lady Nayoan yang sudah membongkar tabiat buruk suaminya, Rendy Kjaernett bersama Syahnaz Sadiqah.

Baca juga: Perhatikan 7 Hal ini Sebelum Membeli Laptop Bekas!

Setelah itu, muncul skandal perselingkuhan terbaru yang melibatkan Suami selebgram dan beauty vlogger ternama di Indonesia, Hanum Mega.

Diketahui, Hanum menyebutkan adik kelasnya, Tama Tazia. Tama terlibat perselingkuhan dengan suami Hanum, Achmad Herlambang.

Diduga, suami Hanum sudah melakukan hubungan layaknya suami-istri dengan Tama sebanyak tiga kali.

Hal tersebut dilakukan di tempat tinggal Tama.

“Kirain berubah, ternyata malah pacaran sama ade kelas “KITA” udah berjalan 1 bulan dari bulan mei-juni, dan sudah berhubungan sex tiga kali di kontrakan si perempuan,” ujar Hanum dikutip JabarEkspres.com dari akun Instagramnya @real.hanummegaa.

Setelah kasus perselingkuhan suaminya viral, dirinya memilih jalan yang berbeda dengan Lady Nayoan dan Inara.

Wanita yang kini tengah menjalani masa hamil tua ini menegaskan tidak menerima endorse maupun undangan podcast dan acara televisi yang melibatkan suaminya.

“Mohon maaf aku tidak open endorse, tidak menerima undangan tv/podcast, dan lain-lain,” jelas Hanum  pada Jumat, 30 Juni 2023.

Baca juga: Inilah 6 Bahan untuk Gaun Pernikahan, Kesan Elegan!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan