Dial of Destiny Rilis di Bioskop, Ini Deretan Film Indiana Jones

Selain Sean Connery, film ini juga menampilkan Alison Doody, Denholm Elliott, Julian Glover, River Phoenix, dan John Rhys-Davies.

4. “Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull” (2008)

Film keempat Indiana Jones di rilis setelah mengalami jeda selama 20 tahun sejak perilisan film sebelumnya. “Kingdom of the Crystal Skull” berlatar belakang 19 tahun setelah peristiwa dalam “The Last Crusade”.

Kali ini, Indiana Jones berhadapan dengan agen intelijen Rusia yang di pimpin oleh Irina Spalko (di perankan oleh Cate Blanchett). Mereka berusaha mencari tengkorak kristal yang tersembunyi di reruntuhan di Peru. Selain Harrison Ford, film ini juga menampilkan Karen Allen, Ray Winstone, John Hurt, Jim Broadbent, dan Shia LaBeouf.

5. “Indiana Jones and the Dial of Destiny” (2023)

Film terakhir dalam franchise ini menampilkan Harrison Ford sebagai Indiana Jones. “Dial of Destiny” di rilis sekitar 15 tahun setelah “Crystal Skull”. Dalam film ini, Indiana Jones yang telah lanjut usia harus menghadapi Nazi yang di pimpin oleh Jorgen Voller (di perankan oleh Mads Mikkelsen).

Indiana Jones harus merebut kembali Pelat Archimedes yang memiliki kekuatan untuk membawa mereka ke masa lalu. Petualangan terakhir ini menampilkan Harrison Ford sebagai Indiana Jones, dan ia di temani oleh Phoebe Waller-Bridge, Mads Mikkelsen, Toby Jones, Ethann Isidore, dan Antonio Banderas.

Baca juga : 5 Daftar Film Terbaru yang Tayang di Bioskop Juni 2023, Bisa Temani Libur Lebaran Idul Adha

Franchise Indiana Jones telah memberikan pengalaman yang penuh aksi dan mengesankan selama beberapa dekade. Mulai dari penemuan tabut perjanjian yang penuh misteri hingga pencarian cawan suci yang legendaris. Petualangan Indiana Jones selalu memberikan ketegangan dan kegembiraan kepada para penonton.

Namun, Indiana Jones tidak hanya tentang aksi dan petualangan yang seru, tetapi juga tentang karakter ikonik yang tak terlupakan. Harrison Ford dengan brilian menghidupkan Indiana Jones dengan karisma dan keberanian yang khas.

Selain itu, aktor-aktor lain seperti Karen Allen, Sean Connery, dan Cate Blanchett juga memberikan kontribusi yang memukau dalam menghidupkan cerita ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan