Daftar Harga Tiket Taylor Swift di Singapura Sudah Rilis, Cek di Sini!

JABAR EKSPRES – Buat kabar nih buat para Swifties! Penyelenggara konser Taylor Swift di Singapura akhirnya buka suara, mengumumkan harga tiket resminya. Tiket ini bakal mulai dijual tanggal 5 Juli buat presale UOB, dan buat umum tanggal 7 Juli.

Info lengkapnya diumumkan di situs resmi Ticketmaster Singapura, hari Jumat kemarin (30/6). Nah, tiket untuk konser The Eras Tour dari Taylor Swift di Singapura kategori standar, harganya mulai dari S$108, kira-kira Rp1,2 juta (S$1=Rp11.098).

Nah, tiket kategori standar yang termahal harganya S$348, atau sekitar Rp3,8 juta, buat kategori CAT1. Cuma satu hal, pihak penyelenggara belum rilis layout atau tampilan pembagian kategori tiket yang ada, ada enam kategori gitu.

Selain harga tiket standar, ada juga paket VIP yang ditawarkan buat konser Taylor Swift di Singapura. Ada enam pilihan paket VIP dengan harga mulai dari S$328, sekitar Rp3,7 juta, sampai yang termahalnya S$1.228, sekitar Rp13,7 juta.

Tiap paket punya penawaran yang beda, ada yang dapet akses depan panggung, ada yang dapet tempat duduk, dan ada merchandise eksklusif dari Taylor Swift.

Oh iya, satu akun cuma bisa pesen maksimal empat tiket, ya? Jadi, buat yang pengen beli buat temen-temen juga, ati-ati ya.

Baca Juga: Bosen Libur Idul Adha Kemana? Ini Dia Jadwal Film Transformers: Rise Of The Beasts Hari Ini di CGV Jakarta

Jangan lupa, harga tiket Taylor Swift di Singapura itu belum termasuk biaya pemesanan alias booking fee. Nah, menurut Ticketmaster Singapura, biaya booking fee-nya beda-beda tergantung total harga tiket yang dipesan per akun.

Kalau total pesenan tiket di atas S$500, booking fee-nya S$20 atau kira-kira Rp222 ribu per tiket. Kalau total pesenan tiket antara S$301 sampai S$500, booking fee-nya S$10 atau Rp111 ribu per tiket. Kalau total pesenan tiket antara S$1 sampai S$300, booking fee-nya S$6 atau Rp67 ribu per tiket.

Jadi, semakin banyak tiket yang dipesan satu akun, booking fee-nya juga makin besar, gitu deh. Kayaknya ini langkah dari penyelenggara buat ngurangi penjualan tiket oleh akun-akun calo.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan