Warga Cikalong Wetan Bandung Barat Doakan Prabowo Menang di Pilpres 2024

JABAR EKSPRES  – Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mendapat dukungan dan doa agar menang di Pilpres 2024 dari warga Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

“Saya mendoakan Pak Prabowo agar menjadi presiden di 2024,” cetus Asep Sobari (65) salah seorang warga usai menjabat tangan Probowo di Lapangan Mandalamukti, Cikalong Wetan, Bandung Barat, Kamis (29/6/2023).

Prabowo dinilai memiliki kriteria sebagai pemimpin yang disukai warga, dan dekat dengan masyarakat. Terutama, Prabowo baginya bisa memajukan dan memakmurkan rakyat Indonesia.

“Rakyat Indonesia butuh sosok yang bisa memakmurkan rakyatnya. Pak Prabowo orang yang bisa melakukan itu,” ujar Sobari.

Dia mengaku sangat senang bisa bertemu langsung dan melaksanakan salat Idul Adha bersama Prabowo Subianto. Dalam kesempatan itu Sobari pun menjadi salah satu warga yang beruntung mendapatkan kaos dari Prabowo Subianto.

“Alhamdulillah tadi dapat kaos. Mudah-mudahan Pak Prabowo menang di Pilpres 2024,” tuturnya.

Sementara itu, politisi Partai Gerindra Dedi Mulyadi mengaku optimis Prabowo Subianto menang di Pilpres 2024. Sebab sosoknya bisa menjadi harapan bagi pertumbuhan dan perkembangan bangsa Indonesia.

“Sehingga pemimpin seperti ini memberikan harapan bagi pertumbuhan sebuah negara. Terutama munculnya kreatifitas publik dari mulai tukang cangkul sampai pemain sepak bola sampai desainer,” kata Dedi.

Dia mengatakan, dukungan bagi Prabowo Subianto di Pilpres 2024 di berbagai daerah semakin menguat. Termasuk di Jawa Barat yang menurutnya dari dulu setia mendukung ketua umumnya itu.

“Kalau saya sih optimis, Jawa Barat sudah tidak diragukan dari dulu jadi pendukung setia beliau. Bukan hanya Jawa Barat, Jawa Tengah saya lihat sudah mulai unjuk gigi pendukungnya, Jawa Timur saya lihat sudah mulai menguat dan di provinsi lainnya,” ujar Dedi. (Mg5).

Writer: Suwitno

Tinggalkan Balasan