Kai Havertz Ingin Akhiri Puasa Gelar Liga Inggris Bersama Arsenal

JABAR EKSPRES- Setelah kedatangan Kai Havertz, Arsenal kini hanya tinggal menanti waktu untuk mengamankan jasa Declan Rice dari West Ham United. Kabarnya, gelandang Timnas Inggris tersebut telah sepakat untuk bergabung dengan The Gunners. Sebelumnya, Arsenal bersaing dengan Manchester City dalam merekrut Declan Rice, namun nampaknya Manchester City memilih untuk menghentikan negosiasi dengan West Ham United.

Dengan demikian, peluang Arsenal untuk mendapatkan Declan Rice ke Emirates Stadium terbuka lebar, terlebih lagi sang pemain memiliki hubungan dekat dengan pelatih The Gunners, Mikel Arteta.

Selain kedatangan Declan Rice, Arsenal juga telah resmi mendapatkan Kai Havertz sebagai striker asal Jerman untuk musim depan. Hal ini disebabkan oleh ketersediaan penyerang yang terbatas dalam skuat mereka. Beberapa nama telah dikaitkan dengan tim yang diasuh oleh Mikel Arteta tersebut.

BACA JUGA: Setelah Kai Havertz, Arsenal Tinggal Selangkah Lagi Dapatkan Declan Rice

Namun, Arsenal secara tiba-tiba memberikan kejutan dengan mencapai kesepakatan dengan Chelsea untuk merekrut Kai Havertz dengan nilai transfer sekitar 65 juta pounds. Kai Havertz telah menjalani tes medis dan secara resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Arsenal.

Meskipun Arsenal tidak merilis harga transfer Kai Havertz, mereka mengungkapkan bahwa pemain Jerman tersebut telah diberikan kontrak jangka panjang. Keputusan Havertz untuk pindah ke Arsenal mengakhiri tiga musim kebersamaannya di Chelsea. Selama bermain untuk Chelsea, ia telah tampil sebanyak 139 kali dan mencetak 32 gol serta memberikan 15 assist di semua kompetisi.

BACA JUGA: Tidak Ingin Kalah, Liverpool Kirim Tawaran Tinggi untuk Kylian Mbappe

“Dalam kegembiraan saya, saya merasa senang dapat bergabung dengan klub yang luar biasa ini dan menjadi bagian dari keluarga Arsenal. Klub ini memiliki sejarah yang gemilang, dan saya berharap kami dapat mencapai banyak prestasi,” ujar Havertz seperti yang dikutip dari situs Arsenal.

“Tujuan saya adalah untuk memenangkan trofi dan saya akan memberikan segalanya untuk mencapainya demi para suporter dan semua orang di klub ini. Saya sangat bersemangat untuk bertemu dengan semua pemain dan staf ketika kami memulai pramusim,” tambahnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan