Setelah Kai Havertz, Arsenal Tinggal Selangkah Lagi Dapatkan Declan Rice

JABAR EKSPRES- Setelah Kai Havertz arsenal hanya tinggal menunggu waktu untuk mendapatkan Declan Rice dari West Ham United. Kabarnya gelandang Timnas Inggris tersebut sudah menyepakati untuk bergabung dengan The Gunners.

Sebelumnya Arsenal bersaing dengan Manchester City untuk mendapatkan Declan Rice, namun nampaknya Manchester City memilih untuk tidak melanjutkan negosiasi dengan West Ham United.

Dengan begitu, peluang Arsenal terbuka lebar untuk mendapatkan Declan Rice ke Emirates Stadium, apalagi sang pemain juga dikenal dekat dengan pelatih The Gunners Mikel Arteta.

BACA JUGA: Declan Rice Jadi Rebutan Arsenal dan Manchester City

Selain Declan Rice sudah ada Kai Havertz yang resmi bergabung dengan skuat Artetal untuk musim depan, striker asal Jerman tersebut akhirnya sudah resmi berseragam The Gunners.

Sebab stok penyerang mereka memang tak terlalu banyak. Beberapa nama sempat dikaitkan dengan tim asuhan Mikel Arteta tersebut.

Namun Arsenal tiba-tiba membuat kejutan. Mereka mencapai kesepakatan dengan Chelsea untuk memboyong Kai dengan bandrol sekitar 65 juta pounds.

Kai Havertz sudah melakukan tes medis. Jadi ia akhirnya resmi diperkenalkan sebagai gacoan baru Arsenal.

The Gunners tak merilis harga Kai. Namun mereka membeberkan pemain Jerman itu diberi kontrak jangka panjang.

BACA JUGA: Tidak Ingin Kalah, Liverpool Kirim Tawaran Tinggi untuk Kylian Mbappe

Musim depan Arsenal akhirnya berlaga di Liga Champions maka dari itu Mikel Arteta ingin memperkuat skuat untuk persiapan musim depan. Apalagi kini mereka memiliki target cukup tinggi yaitu menjuarai Liga Champions.

Musim lalu Arsenal hampir saja menjuarai Liga Inggris andai tidak terseok-seok pada laga-laga terakhir sehingga mampu disalip Manchester City.

Menarik untuk menunggu apa yang akan dilakukan Arteta untuk musim depan setelah Declan Rice dan Kai Havertz bergabung ke Arsenal.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan