Jadwal Tayang My Nerd Girl Musim Kedua Episode 1

JABAR EKSPRES- Musim kedua dari serial asli Vidio yang berjudul “My Nerd Girl” akan ditayangkan perdana pada tanggal 1 Juli mendatang.

VP of Vidio Originals, Dian Lasvita Dwiyanti, mengungkapkan, “Karena adanya permintaan dan umpan balik yang sangat positif dari jutaan penggemar , bahkan berhasil memecahkan rekor, Vidio dengan bangga mempersembahkan ‘My Nerd Girl 2’ yang sangat ditunggu-tunggu.”

Misteri kematian Fara akhirnya terungkap di akhir musim pertama. Reyhan dan murid-murid di SMA Bibit Bangsa melanjutkan kehidupan mereka. Di sisi lain, Rea (Naura Ayu) memutuskan untuk bersekolah di luar negeri selama satu tahun, meninggalkan teman-teman dan pacarnya.

Dengan delapan episode, “My Nerd Girl 2” akan memulai babak baru dengan kejadian tabrak lari yang menimpa salah satu sahabat Rea, Gadis (Olivia Morrison).

Rea, yang telah kembali ke Jakarta, dan teman-temannya harus menghadapi berbagai konflik dan teror yang menyebabkan Rea meragukan kepercayaannya kepada orang-orang, termasuk kepada sahabatnya, Suki (Ashira Zamita), dan pacarnya, Reyhan (Devano Danendra).

Tahun terakhir Rea di SMA Bibit Bangsa tidaklah semudah yang diharapkannya, karena munculnya sosok-sosok baru yang mungkin menjadi “tersangka”.

Rumah produksi Screenplay Films kembali bekerja sama dengan Vidio, dan Annisa Meutia ditunjuk sebagai sutradara untuk “My Nerd Girl 2”. Serial ini juga akan menghadirkan sejumlah pemeran baru, termasuk Sandrinna Michelle, Fadi Alaydrus, dan Shareefa Daanish.

Episode pertama dari serial ini akan tayang perdana secara eksklusif di Vidio pada tanggal 1 Juli, dan episode baru akan dirilis setiap Sabtu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan