Wow! ‘Squid Game 2’ Akan Dihiasi Para Pemeran Wanita Rookie!

Jabar Ekspres – Serial Netflix “Squid Game” yang dirilis pada tahun 2021 mengguncang dunia dan menjadi hit terbesar yang pernah ada di Netflix. Serial ini menyapu bersih berbagai upacara penghargaan global dan mengonfirmasi produksi season 2.

Netflix merilis video casting Squid Game season 2 pada tanggal 18 Juni menjelang syuting di paruh kedua tahun ini. Menurut video tersebut, selain Lee Jung Jae, Lee Byung Hun, Wi Ha Joon dan Gong Yoo, yang muncul di season 1, Im Si Wan, Kang Ha Neul, Park Sung Hoon dan Yang Dong Geun akan bergabung untuk memimpin season 2.

BACA JUGA: Netizen Kritik Pengumuman Pemain Baru untuk ‘Squid Game 2’

Namun, setelah video tersebut dirilis, fakta bahwa hanya ada aktor pria dalam jajaran pemeran muncul sebagai sebuah kontroversi. Kritik tersebut pertama kali muncul di kalangan netizen luar negeri.

Komentar seperti “Mengapa tidak ada wanita?” dan “Saya bertanya-tanya mengapa hanya pria yang menjadi pemeran ketika karakter populer di season 1 adalah wanita” diposting dalam berbagai bahasa.

Pada saat “Squid Game” season 1, rookie Jung Ho Yeon mendapat perhatian hingga ia dengan cepat muncul sebagai bintang global, dan aktris seperti Lee Yoo Mi dan Kim Joo Ryoung meninggalkan kesan yang kuat.

Netflix mengumumkan pengumuman casting Squid Game Season 2 tambahan, dan muncul berita bahwa Park Gyu Young, Jo Yu Ri, Kim Si Eun dan Won Ji An akan muncul. Agensi mereka menanggapi dengan hati-hati, “Tidak mungkin untuk mengkonfirmasi”, tetapi kemungkinan penampilan mereka tampaknya sangat tinggi.

Kali ini, perlu dicatat bahwa aktor wanita adalah pemula atau relatif tidak terkenal, tidak seperti aktor pria yang sebagian besar adalah bintang papan atas.

Lee Jung Jae juga diperlakukan sebagai bintang yang sedang naik daun di pasar global, sehingga netizen luar negeri tidak menunjukkan reaksi yang besar, tetapi netizen Korea menunjukkan bagian ini.

Ada reaksi bahwa ini akan menjadi kesempatan yang baik untuk aktor wanita karena ini adalah casting yang membuat pemirsa mengharapkan lahirnya bintang-bintang seperti Jung Ho Yeon dan Lee Yoo Mi di season 1, namun di saat yang sama, banyak orang yang menyatakan penyesalannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan