Taylor Swift Umumkan Tambahan Hari untuk Tur Konser “Eras Tour”

JABAR EKSPRES- Taylor Swift telah mengumumkan penambahan tanggal konser untuk tur dunia “Eras Tour” di Stadion SoFi, Los Angeles pada bulan Agustus ini, serta beberapa kota di Eropa untuk tahun depan.

Menurut laporan dari Variety pada hari Rabu, penyanyi tersebut akan menambahkan enam konser tambahan di Stadion SoFi, Los Angeles, untuk konser Agustus mendatang. Selain itu, tur global “Eras” akan mencakup delapan penampilan tambahan di beberapa negara Eropa tahun depan, termasuk London, Paris, Stockholm, Zurich, Hamburg, Munich, Warsawa, dan Wina.

Informasi mengenai penambahan jadwal ini diumumkan melalui surel oleh pihak Ticketmaster pada hari Selasa (27/6) pagi kepada para penggemar yang telah mendaftar dan mendapatkan verifikasi sejak tahun lalu melalui TaylorSwiftTix Presale. Dengan penambahan jadwal ini, para penggemar Taylor Swift atau yang sering disebut Swiftie memiliki kesempatan lebih besar untuk menghadiri konser sang idola.

Rincian tanggal untuk penambahan jadwal tur “Eras” di tahun mendatang adalah sebagai berikut: Paris (11 Maret), Stockholm (18 Maret), Zurich (10 Juli), Hamburg (24 Juli), Munich (28 Juli), Warsawa (3 Agustus), Wina (10 Agustus), dan London (15 Agustus).

Tanggal baru di setiap kota tersebut menandakan penambahan pertunjukan, kecuali Paris yang merupakan penampilan ketiga di kota tersebut, dan London yang kini memiliki lima konser yang berbeda di Stadion Wembley.

Pada pekan sebelumnya, Taylor Swift secara resmi mengumumkan tur dunia dengan 38 lokasi yang tersebar sepanjang tahun 2024, termasuk U.K., Jepang, Perancis, Italia, Spanyol, Irlandia, Australia, Jerman, Polandia, Portugal, Singapura, Austria, Belanda, dan Swiss.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan