Jadwal Rilis Manga Black Clover Chapter 364

JABAR EKSPRES- Berita sedih untuk penggemar Black Clover, karena Manga Black Clover chapter 364 akan hiatus minggu ini, yang berarti pembaca memiliki waktu seminggu penuh sampai insiden chapter 364 terungkap.

Sementara semua orang dengan sabar menunggu kembalinya Asta di chapter sebelumnya, Lucius memastikan dia tidak pergi ke kerajaan. Selain itu, kedatangan Damnatio menjadi ancaman bagi para pahlawan kita, dan Banteng Hitam datang untuk melawan musuh baru mereka.

Setelah istirahat selama seminggu, Black Clover Chapter 364 akan dirilis pada hari Minggu, 9 Juli pukul 8:00 PT di situs web resmi Viz Media dan Manga Plus . Fans di seluruh dunia dapat mengakses chapter tersebut pada waktu yang telah ditentukan sesuai dengan lokasi masing-masing.

 

Apa yang Terjadi Sebelumnya di Black Clover?

Bab sebelumnya dimulai dengan Yuno dan Lucius saling berhadapan, dan bab terakhir berkomentar bahwa mereka semua tampaknya sangat terobsesi dengan Asta; namun, dia akan memastikan Asta tidak kembali.

Di sisi lain, pertempuran berlanjut di Hutan Penyihir, di mana kita melihat Banteng Hitam memulai serangan terhadap Damnatio, yang ingin mengganggu Pintu Takdir, yang akan digunakan untuk mengembalikan Asta.

Damnatio melakukan serangan balik dengan menggunakan Sihir Skala: Skala Dominasi, singkirkan mantranya.

Dia menyatakan bahwa, sebagai seorang Paladin, adalah tugasnya untuk memastikan keadilan menang, dan sama sekali tidak akan membiarkan Asta yang seperti iblis mengganggu kedamaian dunia. Dia menyatakan bahwa keadilan hanya bisa terjadi di hadapan Lucius.

Malaikat Tanpa Kaki terlihat melepaskan seberkas cahaya besar, dan adegan kemudian beralih ke konfrontasi antara Yami dan Morgan.

Morgan mendukung visi damai Lucius tentang dunia sambil merasakan ketidakpercayaan di Hutan Penyihir, yang tampaknya menghalangi mereka. Dia menawarkan Yami untuk bersatu kembali dan melindungi negara mereka sekali lagi, mengenang hari-hari mereka sebagai rekan di Rusa Kelabu.

Yami menolak lamaran Morgen, menyatakan bahwa jalan mereka telah terpisah secara permanen. Dia menyatakan bahwa dia telah membentuk ikatan yang kuat dengan pasukannya sendiri, Banteng Hitam, dan bersiap untuk berperang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan