Dugaan Perselingkuhan Suami Hanum Mega Kembali Terungkap Lagi, Hanum: Siap Jadi Janda

JABAR EKSPRESSelebgram Hanum Mega kembali mengungkapkan dugaan perselingkuhan suaminya, Achmad Herlambang dengan mantan adik kelas mereka.

Hanum sebelumnya juga telah mengungkapkan dugaan perselingkuhan pada bulan Maret, namun pada saat itu ia masih memberikan pengampunan kepada suaminya.

Namun, kali ini Hanum telah memutuskan untuk berpisah dari Achmad Herlambang, yang merupakan ayah dari dua anak mereka.

Baca juga : 7 Tanda Pasangan Selingkuh, Patut di Waspadai!

“Yang pertama masih di maafin karna cuma micro cheating sama mantan, di kasih kesempatan untuk berubah. Selanjutnya?? Kirain berubah, ternyata malah pacaran sama ade kelas “KITA”.” Tulis Hanum dalam kolom keterangan foto.

Hanum mengumumkan hal ini melalui unggahan di Instagram, di mana ia juga memperlihatkan bukti chat mesra antara suaminya dan perempuan bernama Zia dengan akun Instagram @tam******.

Selain itu, Hanum mengungkapkan bahwa perselingkuhan tersebut telah berlangsung sejak bulan Mei dan telah terjadi hubungan seks sebanyak tiga kali.

Ia juga mengunggah bukti chat di mana suaminya mencari obat penggugur kandungan dan foto testpack yang di duga milik perempuan tersebut.

“Sudah jalan 1 bulan dari bulan mei-juni, dan sudah berhubungan sex 3x di kontrakan si perempuan. Pantesan kok sering pergi sampe tengah malem, di telfon sampai puluhan kali gak di angkat ternyata sedang ewita,” bebernya.

Hanum mega juga mengungkap bahwa suaminya telah mengganti password handphone-nya.

Tetapi bukti perselingkuhan terungkap karena Hanum membaca pesan-pesan dari aplikasi WhatsApp yang terhubung dengan komputer kantor.

Hanum mengungkapkan keputusannya untuk tidak tinggal serumah dengan suaminya lagi dan menyatakan bahwa ia siap menjadi seorang ibu tunggal.

“Sekarang saya sudah tidak serumah lagi. siap menjadi JANDA wonder mommy 2023. congrats @tam***** ❤️ @achmdherlambang,” pungkas Hanum.

Baca juga : Di tinggal Naik Haji, Pengusaha di Kolaka Diduga Selingkuh dan di Grebek di Hotel Saat Bersama  Selebgram

Hanum Mega, yang di kenal sebagai selebgram dan beauty vlogger, menikah dengan Achmad Herlambang pada 28 Maret 2021.

Lalu, pada bulan Oktober 2021 mereka di karuniai anak pertama. Saat ini, Hanum sedang hamil anak kedua.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan