Ditabrak Honda Brio, Pengendara Motor Alami Luka dan Mobil Pick Up Material Masuk Parit di Jalan Juanda Kota Depok

JABAR EKSPRES – Mobil Honda Brio berpelat nomor polisi B 1322 SML menabrak motor dan mobil pick up pengangkut material di Jalan IR. H. Juanda, Beji, Kota Depok, Jawa Barat pada Rabu, 28 Juni 2023 siang.

Menurut saksi mata Mahirum (28) yang juga merupakan kenek mobil pick up mengatakan peristiwa kecelakaan terjadi sekira pukul 11.00 WIB antara pengendara mobil Honda Brio putih dengan motor dan mobil Pick Up berisi muatan material bangunan di Jalan Juanda Kota Depok.

Lebih lanjut, Mahrimun pun membeberkan kronologi kecelakaan yang melibatkan mobil Honda Brio, motor, dan mobil Pick Up pengangkut material tersebut.

BACA JUGA: Jelang Hari Raya Idul Adha 1444 H, DLHK Kota Depok Larang Limbah Hewan Kurban Dibuang Ke Badan Air

“Pertama mobil Brio yang menabrak motor dulu, lalu baru kemudian menabrak mobil pick up bermuatan material pasir dan semen. Mobil Brio rusak berat bagian depan, sedangkan pick upnya keluar jalur masuk ke parit-parit,” kata Mahirum kepada JabarEksprees.com, Rabu, 28 Juni 2023.

Sementara itu, menurut Mahirum pengendara motor yang ditabrak lebih dulu oleh mobil Brio tersebut mengalami luka parah.

“Sopirnya Edi bersama kernek Hendri bawa material dari Stadion Mahakam mau diantar ke daerah Sukmajaya,” lanjutnya.

“Mobil pick up sasis kanan sampai bengkok ke belakang dan tidak ada luka serius juga hanya syok saja kita semuanya,” katanya memungkasi.

Dalam keterangan terpisah, Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Depok, AKP Murtoni mengatakan saat ini petugas Laka masih berada di lokasi untuk melakukan olah TKP.

“Butir (anggota) masih di lokasi untuk lakukan olah TKP. Petugas di lapangan kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah berhasil di evakuasi dibawa ke unit Laka Lantas,” kata AKP Murtoni. (mg10)

caption: mobil pick up pengangkut material ringsek akibat ditabrak mobil Brio bernopol B 1322 SML di Jalan Juanda Kota Depok.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan