Cuma Rp10 Ribu! Tepi Kota Healing, Rekomendasi Wisata Bandung Low Bugdet

JABAR EKSPRES – Siapa bilang berwisata ke Bandung itu mahal? Buktinya ada kok wisata Bandung low budget alias ramah di kantong.

Terlebih sekarang sudah memasuki masa liburan sekolah. Pastinya anak-anak ingin merasakan healing yang dapat menghilangkan pusing mereka setelah belajar.

Salah satu rekomendasi wisata Bandung yang low budget adalah Tepi Kota Healing. Hanya dengan Rp10 ribu, pelancong dapat merasakan beragam fasilitas yang ada di sini. Selain itu, lokasi ini juga sangat ramah untuk anak.

Tepi Kota Healing seluas sekitar 5 hektar ini berada di Jalan Padang golf No. 1 Arcamanik, Kota Bandung. Tempat ini menyediakan beragam fasilitas untuk pelancong seperti berkuda, dan memberi makan hewan.

Jika pelancong ingin mencoba beberapa wahana yang tersedia, pelancong cukup mengeluarkan uang sekitar Rp10 ribu sampai Rp40 ribu.

BACA JUGA: Galeri Rasulullah Masjid Raya Al Jabbar: Review Lengkap, Operasional, Tiket Masuk, dan Akses!

BACA JUGA: The Lodge Woodland Maribaya, Sensasi Wisata Bak Cappadocia

“Kita tidak jual harga paket karena ingin pengunjung Tepi Kota bisa healing hanya dengan Rp10 ribu,” kata Intan Setiati, Public Relation Tepi Kota Healing.

Aktivitas lain yang dapat dilakukan oleh pelancong di sini adalah bersepeda atau menaiki skuter listrik untuk mengelilingi Tepi Kota Healing. Selain itu, di sini terdapat beragam lokasi foto yang instagramable, area bermain anak seperti flying fox, seluncuran, kereta air, dan masih banyak lagi.

Setelah letih bermain nan menguras tenaga, pelancong dapat membeli beragam makanan dan minuman yang ada di Tepi Kota Healing. Pastinya, dengan harga yang ramah di kantong.

Tepi Kota Healing ini buka setiap hari dengan jam operasional 10.00-20.00 WIB (weekdays) dan 08.00-20.00 (weekend).

Jadi, masih mau mikir dua kali untuk ke wisata Bandung yang low budget satu ini? Cus lah ke Tepi Kota Healing. (*)

BACA JUGA: Kuliner PKL Sultan Agung Bandung: Harga Pas di Kantong, Rasa Ga Bisa Boong!

BACA JUGA: Orchid Forest Cikole Bandung: Review, Tiket Masuk, dan Lokasi

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan