Anggaran One Piece Live Action Per Episodenya Mencapai 270 M!

JABAR EKSPRES- Sebuah trailer baru-baru ini dirilis untuk serial live action One Piece yang akan datang di Netflix, dan hal ini telah menciptakan kegemparan besar di kalangan komunitas anime.

Adaptasi dari karya Eiichiro Oda ini diharapkan menjadi salah satu acara termahal yang pernah diproduksi oleh Netflix, dengan setiap episodenya dilaporkan memiliki anggaran sebesar $18 juta.

Anggaran yang ambisius untuk adaptasi live-action One Piece ini menandingi serial live-action populer lainnya seperti Game of Thrones dan House of the Dragon, dan ini membuat para penggemar berharap bahwa kualitas CGI dan desain set yang ditampilkan dalam serial ini akan setara dengan standar yang biasa dilihat.

Serial live-action One Piece di Netflix dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 31 Agustus.

Adaptasi live-action dari manga dan anime sering kali menghadapi banyak masalah yang mencolok seperti CGI yang buruk, pemilihan pemeran yang tidak tepat, cerita yang kurang memuaskan, dan anggaran yang rendah, yang kemudian menyebabkan kegagalan dan kekecewaan bagi penggemar dan kritikus. Oleh karena itu, serial live-action One Piece di Netflix yang akan datang akan menghadapi tantangan yang berat.

Sebuah trailer untuk serial yang akan datang baru-baru ini diungkapkan dalam acara Netflix TUDUM, dan ini menyebabkan beragam reaksi dari seluruh komunitas anime. Namun, seiring munculnya detail baru tentang serial ini, para penggemar mulai merasa lebih optimis bahwa ini adalah adaptasi yang pantas dari karya Oda.

Konon, serial ini adalah salah satu produksi termahal yang pernah dilakukan oleh Netflix, dengan anggaran sekitar $18 juta per episode. Anggaran tersebut melebihi apa pun yang pernah dilihat dalam adaptasi live-action anime, dan bahkan melampaui acara lain seperti Cowboy Bebop, yang memiliki anggaran sekitar $6-7 juta per episode.

Bukan hanya dalam hal anime, serial live-action One Piece juga bersaing dengan anggaran acara populer seperti Game of Thrones, House of the Dragon, dan The Witcher. Sebagai perbandingan, musim pertama Game of Thrones memiliki anggaran sekitar $15 juta per episode, sementara musim pertama The Witcher memiliki anggaran yang layak sebesar $10 juta per episode. Di sisi lain, House of the Dragon musim pertama memiliki anggaran sekitar $20 juta per episode.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan