Dianggap Melempem di Timnas, Saddil Ramdani Buktikan ‘Gacor’ di Klub

JABAR EKSPRES- Saddil Ramdani yang merupakan pemain Sabah FA berhasil mencetak satu gol dan membawa Sabah menang telak 3-0 atas Kuching FC di Liga Malaysia.

Saddil dikenal sebagai pemain yang penuh dengan kecepatan serta pergerakannya sering kali merepotkan barisan pertahanan lawan.

Namun banyak netizen dan fans sepak bola Nasional yang menganggap jika Saddil sebenarnya melempem di Timnas.

BACA JUGA: Manchester United dan Bayern Munchen Bersaing Dapatkan Mason Mount

Namun Saddil Ramdani kali ini membalas kritikan tersebut dengan membuktikan satu golnya ke gawang Kuching FC.

Dalam sebuah cerita Instagram yang diunggahnya, Saddil tampaknya cukup kesal dengan kritik dari warganet. Ia menjelaskan bahwa jumlah waktu bermainnya di Timnas sangat terbatas.

“Begitu sebenarnya ceritanya, mengapa sebagian dari kalian membanding-bandingkan permainan saya di timnas dan di klub? Jelas bedanya. Sebagai pemain, saya memerlukan jam terbang dan kebebasan bermain,” kata Saddil, dikutip hari Selasa (27/6/2023).

Akibat unggahan seperti itu banyak warganet yang menganggap jika Saddil Ramdani sebenarnya tidak mendapat jam terbang ketika sedang membela timnas.

“Bukankah kalian hanya melihat dari sudut pandang yang tidak masuk akal? Bermain hanya 10 menit, 20 menit, atau bahkan 7 menit, lalu kalian bilang saya tidak bisa bermain di timnas,” tambahnya.

BACA JUGA: Alasan Manchester City Ingin Angkut Josko Gvardiol ke Etihad

Saddil Ramdani juga mengatakan bahwa sebenarnya banyak pemain yang membutuhkan dukungan yang membangun dari suporter.

Apalagi saat ini banyak pemain yang merasa kurang dukungan dari para suporter bahkan hanya bisa mengkritik tanpa membangun.

“Mengubah pola pikir dan sudut pandang kalian sangat penting karena kalian tidak berada di posisi kami. Harap berikan komentar dan kritik yang membangun, bukan yang membuat kami gelisah. Ingatlah bahwa kami sebagai pemain memerlukan jam terbang lebih dan kepercayaan penuh untuk dapat beradaptasi dengan tim dan meningkatkan mental,” tutupnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan