TB Hasanuddin Gerak Cepat Kirim Bantuan Untuk Korban Kebakaran Desa Silihwangi Bantarujeg

MAJALENGKA – Anggota Komisi I DPR RI Mayjen TNI (p) TB Hasanuddin memberikan bantuan untuk korban kebakaran di Blok Salawangi RT 07/ RW 01 Desa Silihwangi Kecamatan Bantarujeg Kabupaten Majalengka yang terjadi Minggu 25 Juni 2023 sore.

Kang TB Hasanuddin memberikan bantuan masing-masing Rp. 2 juta untuk para korban.

Bantuan disalurkan oleh staf dan tim Kang TB Hasanuddin langsung ke lokasi didampingi jajaran PAC PDI Perjuangan Kecamatan Bantarujeg, Camat Bantarujeg, Kades Silihwangi, Babinsa dan Seniman Satatar Majalengka (Sasama) Bantarujeg.

Dalam kebakaran tersebut 4 rumah  terbakar dimana 2 rumah ludes tak bersisa yakni milik Ibu Nuah dan Bapak  Asep Sunandar.

Sementara 3 rumah lain yang terdampak milik Bapak Engkos Koswara, Bapak Otib Arifin dan Ibu Siska.

“Begitu mendengar musibah kebakaran ini saya langsung mengutus staf ke lokasi untuk memberikan bantuan bagi korban kebakaran. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa. Mudah-mudahan bantuan ini dapat sedikit membantu bapak dan ibu yang terkena musibah hingga harus kehilangan tempat tinggal,” tandas legislator dari daerah pemilihan Jabar 9 (Sumedang, Majalengka dan Subang) ini, Senin 26 Juni 2023.

Mewakili korban kebakaran Camat Bantarujeg mengucapkan terimakasih atas bantuan dan perhatian dari Kang TB Hasanuddin.

“Seluruh bantuan sudah diterima oleh masyarakat yang menjadi korban kebakaran. Semoga Kang TB Hasanuddin selalu sehat dan banyak rejekinya,” katanya  didampingi Kades Silihwangi. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan