Puncak HUT Majalengka ke-533, Kang TB Hasanuddin Hadiri Sunatan Massal dan Persembahkan Hadiah Mobil Untuk Pemenang Jalan Santai

MAJALENGKA – Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Mayjen TNI (p) TB Hasanuddin menghadiri rangkaian kegiatan HUT Kabupaten Majalengka, Minggu 25 Juni 2023.

Kegiatan pertama adalah sunatan massal di Puskesmas Cigasong, Kabupaten Majalengka.

Dalam kesempatan tersebut, dibagikan juga puluhan kacamata baca untuk para lansia dan juga bingkisan untuk anak-anak peserta sunatan massal

Kang TB Hasanuddin mengapresiasi Bupati Majalengka yang menginisiasi kegiatan ini yang dinilai sangat pro rakyat.

“Saya mengapresiasi Pak Bupati Majalengka yang sangat memikirkan rakyat, sangat merakyat. Memerhatikan hal kecil seperti  kacamata baca untuk lansia dan sunatan massal. Bagi sebagian orang mungkin masih menunda waktu untuk membeli kacamatai baca atau menyunatkan anak lantaran masalah ekonomi,” katanya.

Hasanuddin juga menghadiri Jalan Santai di Lapangan GGM Majalengka yang diikuti ribuan masyarakat Majalengka.

Untuk memeriahkan acara, Hasanuddin menyumbangkan 1 unit mobil untuk pemenang utama.

Selain mobil sumbangan dari Kang TB Hasanuddin, Pemkab Majalengka juga telah menyiapkan 14 sepeda dan 13 sepeda motor dan ratusan hadiah hiburan.

“Ada istilah nu nabeuh-nabeuh nu ngampar-ngampar, nu sebeuh-sebeuh nu lapar-lapar. Mudah-mudahan di usianya yang ke-533 masyarakat Majalengka semakin sejahtera dan semua rakyatnya seubeuh (kenyang),” ujar politisi PDI Perjuangan ini.

Setelah diundi hadiah utama berupa mobil dimenangkan oleh Andika warga Kabupaten Majalengka.

Hadiah mobil diserahkan langsung oleh Kang TB Hasanuddin dengan disaksikan Bupati Majalengka Karna Sobahi dan jajaran.

Untuk menghibur masyarakat hadir persembahan musik dari Seniman Satatar Majalengka (Sasama) pimpinan Deny Venom yang tampil khusus untuk acara ini tanpa dibayar.

“Seluruh hadiah ini benar-benar kami persembahkan untuk masyarakat Majalengka,” kata Karna Sobahi. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan