Sudah Dijual di Pasar Indonesia, Vivo Y36 5G Hadir dengan Performa Jagoan di Kelasnya!

JABAR EKSPRES – Vivo Y36 5G hadir dilengkapi dengan performa dan fitur jagoan mulai dari 5G Network, 44W FlashCharge, 8GB + 8GB Extended RAM, 256GB ROM hingga NFC Multifunctions yang dapat memudahkan para konsumen dalam menjalankan beragam kegiatan sehari-hari.

“Koneksi internet yang dapat diandalkan bukan lagi menjadi suatu hal yang eksklusif untuk pasar Indonesia. Melihat akan kebutuhan ponsel berteknologi 5G yang semakin melancarkan konektivitas dan sosialisasi digital, vivo hadirkan Y36 5G yang menjawab kebutuhan konsumen akan smartphone berdesain apik namun kecepatan jaringan 7 kali lebih tinggi dari jaringan 4G dengan harga terjangkau. Dengan kehadirannya di tahun ini, semoga pengguna akan semakin dimudahkan untuk berkomunikasi, berkreasi, dan juga mendapatkan informasi hanya melalui smartphone.” Ujar Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia dikutip dari keterangan resminya, Senin 26 Juni 2023.

Pengguna Vivo Y36 5G menawarkan kepuasan akan kelancaran mengakses internet yang lebih cepat berkat dukungan kemampuan menjangkau jaringan 5G.

BACA JUGA: Pertama Kali di Kebun Raya Bogor, 3.500 Pelari Hadiri Milo Activ Indonesia Race

Vivo Y36 5G akan mendukung produktivitas pengguna, dengan menawarkan kecepatan jaringan 7 kali lebih tinggi dari jaringan 4G dan latensi rendah.

Vivo juga hadir dengan menanamkan chipset Dimensity 6020 pada vivo Y36 5G. Prosesor ini menampilkan fabrikasi 7nm yang dapat memberikan respon aplikasi yang lebih cepat, frekuensi gambar yang lebih stabil dan juga hemat daya, serta koneksi jaringan siap 5G yang lebih baik.

Dibekali itu, Vivo juga dapat mengunduh file besar, streaming video, video call bersama kerabat, serta mengunggah konten kreatif melalui media sosial dengan sangat cepat dan tanpa gangguan seperti buffer.

Pengguna juga akan tetap terhubung dan berkomunikasi secara digital dengan lebih lancar. Di sisi lain, jaringan 5G yang ditawarkan pada vivo Y36 5G juga mempermudah para pecinta mobile gaming untuk melakukan push rank, mabar, dan melakukan pertempuran dengan kerabat tanpa adanya buffer. Pengalaman penggunaan smartphone kian semakin sempurna dan menyenangkan.

Untuk melengkapi kecepatan dari jaringan 5G, vivo Y36 5G juga memiliki ruang berkapasitas dengan 8GB + 8GB Extended RAM dan 256GB ROM yang siap digunakan untuk menyimpan berbagai kebutuhan foto, video, dan aplikasi jadi lebih leluasa sehingga penggunaan smartphone menjadi lebih lama, tanpa perlu khawatir lagging.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan