Alasan Felix Stray Kids Absen dari Jadwal Stray Kids Acara Video Call StarRiver

JABAR EKSPRES – Felix dari grup idola K-pop “Stray Kids” dikabarkan tidak akan hadir dalam program video call karena kematian neneknya.

Menurut laporan yang disiarkan oleh Soompi pada hari Minggu, berita tersebut pertama kali diumumkan oleh JYP Entertainment, agensi Stray Kids.

Pada tanggal 24 Juni (waktu setempat), JYP Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Felix akan absen dalam acara video call Stray Kids yang dijadwalkan keesokan harinya karena meninggalnya sang nenek.

BACA JUGA : Serial “Sabtu Bersama Bapak” Akan Tayang di 240 Negara Melalui Platform Prime Video

“Halo, ini JYPE. Nenek dari anggota Stray Kids, Felix, telah meninggal dunia. Karena hal ini, agensi mengumumkan bahwa Felix tidak akan berpartisipasi dalam ‘acara video call Star River’ yang dijadwalkan besok (25 Juni).

“Kepada semua STAY (penggemar Stray Kids) yang telah menunggu, mohon pengertiannya dan kirimkan kata-kata penghiburan yang hangat untuk Mr. Beristirahatlah dengan tenang. Terima kasih,” tutupnya.

Dikenal dengan nama Lee Yong Bok atau Felix, ia lahir pada tanggal 15 September 2000 di Sydney, Australia. Ia adalah rapper utama dan penari utama dari grup asuhan JYP Entertainment, Stray Kids. Selain sebagai rapper, ia juga dikenal pandai bermain beatbox dan piano.

Felix memulai debutnya sebagai anggota Stray Kids pada 25 Maret 2018 dengan lagu “I am NOT” dan lagu tema “District 9”.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan