Prabowo Perkokoh Kaderisasi Gerindra di Kota Bogor, Ini Pesannya!

 

JABAR EKSPRES – Prabowo Subianto menghadiri rapat konsolidasi Partai Gerindra Kota Bogor yang digelar di lapangan parkir, Jalan Siliwangi, Kecamatan Bogor Timur pada Minggu, 25 Juni 2023.

Berdasarkan pantauan, Ketua Umum Partai Gerindra itu tiba di lokasi acara pukul 11.43 WIB.

Saat turun dari Alphard putih, kehadirannya langsung disambut riuh ribuan kader yang kompak mengenakan seragam putih coklat sambil berteriak ‘Prabowo Presiden’.

Dengan wajah haru, Prabowo langsung menuju mimbar untuk melangsungkan pidatonya sekaligus menyapa puluhan ribu kader di wilayah lain yang juga serentak menggelar kegiatan serupa.

“Saya ingin menyapa saudara-saudara sekalian dan juga kader-kader yang ada di Jakarta Utara, Kabupaten Bekasi dan yang ada di Kabupaten Bogor dan juga ada 4 DPC di Jawa Barat yang mengikuti kegiatan hari ini. Terimakasih atas kehadiran saudara-saudara sekalian,” ungkapnya disambut jeritan para kader.

Berlangsungnya kegiatan ini, kata dia, merupakan momentum untuk memperkokoh kaderisasi dan konsolidasi sekaligus menyelaraskan visi misi partai berlambang kepala Garuda tersebut.

Dengan begitu, Ia berpesan kader-kader yang berlabuh di Gerindra harus sefrekuensi, khusunya dalam memperbaiki kehidupan masyarakat dan rakyat Indonesia dengan dibarengi keinginan serta kesadaran yang kuat.

“Memperbaiki kehidupan rakyat tidak hanya dengan ngomong-ngomong saja,
tidak hanya dengan ngomel-ngomel saja dan tidak hanya dengan menghujat-hujat saja,” serunya.

Selain itu, Prabowo mengajak agar para kader membuktikan dan mau untuk melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai warga negara yang baik dengan mengedepankan kedaulatan rakyat.

“Nasib bangsa kita berada di tangan rakyat. Kalau rakyat salah memilih wakil-wakilnya, salah memilih pemimpin-pemimpinnya jangan salahkan siapa-siapa kalau nasib anak dan cucu kita tidak baik,” tegasnya.

Menteri Pertahanan itu menggaris bawahi  partai yang di pimpinnya itu adalah partai kebangsaan milik seluruh bangsa Indonesia dan partai yang menjunjung tinggi nilai-nilai keberagaman.

“Partai kita milik seluruh bangsa Indonesia, partai milik seluruh suku, agama, ras, kelompok etnis, daerah dan seluruh budaya bangsa Indonesia Dan yang paling penting adalah Gerindra adalah partai yang setulus-tulusnya ingin berjuang dan bekerja untuk rakyat kita semuanya. Bukan untuk sekelompok orang, bukan untuk satu orang, bukan untuk segelintir orang, tapi untuk seluruh rakyat Indonesia,” paparnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan