Jembatan Permanen Cikereteg Tak Kunjung Selesai, PUPR Bungkam

JABAR EKSPRES – Jembatan permanen Cikereteg dari sisi Sukabumi -Bogor hingga kini belum selesai. Padahal, kementerian PUPR menargetkan akan selesai pada Kamis, 22 Juni 2023.

Projek Manager Pembangunan Jembatan Cikereteg, Fanny Zuriansyah mengatakan penutupan total lalu lintas di Jembatan Cikereteg tak akan berlangsung lama.

“Insyaallah mudah-mudahan tidak ada perpanjangan lagi sampai tanggal 22 Juni,” ujarnya kepada media beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Kapolsek Caringin, Iptu Ketut Lasswarjana masih menunggu kordinasi dari pihak Kementerian PUPR terkait penutupan jembatan tersebut.

BACA JUGA: Polemik Al-Zaytun! Tim Investigasi Panggil Pimpinan Ponpes, Panji Gumilang Bakal Hadir Siang Ini

“Belum ada kejelasan apakah Jembatan Cikereteg masih ditutup atau akan dibuka. Kita masih menunggu sampai saat ini belum selesai, dalam artian ada sampai jam 24:00 nah kita menunggu apakah sampai jam 24:00 masih ditutup atau dilanjutkan kembali,” katanya, Jumat, 23 Juni 2023.

 

Ditempat berbeda,  pengendara motor, Mahendra mengeluhkan belum selesainya pembanguanan atau perbaikan jembatan tersebut.

Menurutnya, kementerian PUPR sebelumnya telah memasang imbauan penutupan lalu lintas di Jembatan Cikereteg hingga 22 juni.

” Ini sudah lewat dari tanggal 22, sampai kapan jembatan Cikereteg ditutup belum ada himbauan lagi,” ucapnya.

Mahendra menambahkan, ia selalu terkena macet ketika melewati jalur alternatif Cibolang,  karena akses jalan yang kecil dan padatnya kendaraan yang melintas.

“Jalan alternatif selalu macet apalagi pagi sama sore,  ya saya berharap jembatan Cikereteg segera selesai, ” pangkasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan