Hilangnya Kapal Selam Titanic Ternyata Sudah Diprediksi ‘The Simpsons’!

Jabar Ekspres – The Simpsons kembali menuai sorotan setelah para penggemarnya menyebut serial kartun itu telah memprediksi hilangnya kapal selam wisata Titanic dalam sebuah episode.

Pencarian multinasional untuk kapal selam wisata Titanic guna menyelamatkan lima orang didalamnya, termasuk bos perusahaan Stockton Rush.

Dalam sebuah episode tahun 2016, The Simpsons memperkirakan kapal selam yang hilang kehabisan oksigen selama tur bawah air.

BACA JUGA: VIRAL! Video Teror “Sihir” Hantu Terekam Kamera!

Diketahui Kapal selam, yang hilang sejak hari Minggu (18/6), ditemukan hancur dalam ledakan yang menewaskan semua orang di dalamnya.

Kapal Ekspedisi OceanGate sedang dalam perjalanan ke lokasi bangkai kapal Titanic. Namun kemudian koneksi ke dasar laut terputus setelah 1 jam 45 menit menyelam.

Misi pencarian besar-besaran dilakukan karena kapasitas oksigen kapal hanya cukup untuk 96 jam. Penjaga Pantai Amerika (AS) mengkonfirmasi penemuan kapal selam ini pada hari Kamis (22/6).

Pada hari Jumat (23/6), dikutip Washington Post, Laksamana Muda John Mauger, mengatakan kapal mengalami kehilangan tekanan, yang kemudian menyebabkan kapal meledak, menewaskan semua penumpang. Kapal ini membawa lima orang.

Juru bicara OceanGate juga mengkonfirmasi kematian lima penumpang. Lima orang di kapal naas itu adalah CEO Ocean Gate Stockton Rush, pengusaha Pakistan Shahzada Dawood dan putranya Sulaiman, peneliti dan pengusaha Inggris Hamish Harding, 58, dan peneliti Prancis Paul-Henry Nargeolet.

Hilangnya Kapal Selam Wisata Titanic Ternayata Sudah Diprediksi ‘The Simpsons’
Penumpang Kapal Selam Wisata Titanic

BACA JUGA: VIRAL! Penyiar Radio di Malaysia Dapat Penelpon Hantu

Berikut komentar warganet mengenai “ramalan” The Simpsons:

“Percaya ramalan syirik, tapi ini the simpsons terlalu sering ramalannya yg beneran kejadian,” kata salah satu warganet

“Kebetulan aja itu tapi emang terlalu sering sih kebetulannya,” warganet lainnya berkomentar

“Kebetulan yang terlalu sering, apakah orang dalem The Simpsons punya Mesin waktu? bisa mempercepat waktu,” Komentar lainnya

“Emang sus kartun ini, masalahnya tuh kalo memprediksi bener2 persis sama kejadiannya,” warganet menambahkan

“Kalau kebetulannya berkali2 dan di cocoklogipun juga suka related. fix sih si simpsons jadi kartun yg creepy anjr*t,” komentar lainnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan